Thursday, September 4, 2008

Pedro Pierre and Christopher Lambert

okay, those two people i wrote at the title are my best pals. they're in a brotherhood. gue ga sangka ya jadi gini z, ngebayangin mereka pindah ke bandung aja berat, aaaaaand t'was even worse, they moved to singapore.

ck, gue sediiiiih banget deh. apalagi waktu farewell mereka gue ga dateng. pada bilang disana mereka semua nangisss parah banget. aduh temen macem apa gue ini (maaf yaaa ped, eeeeel). ini semua gara-gara sekolah gue yang pulang jam 15.30. dan gue ga bisa datenggggg nganter mereka ke bandara, can you imagine thaaaaat? gue mikir at least i have to give them something before they gotta take their flight. sumpah dan gue ga bisa kasih sesuatu ke mereka, terakhir gue ketemu itu di LUSTRUM,pensi nya penabur. disana bener deh total act tuh sama pedro sampe lari lari ke luar sekolah. inget kan lo ped kenapa? gue cerita kayak gini nih, seriuuuuuuuuuuuuuus deh ped mau nangis nginget elo sama cl.


pas di lustrum cl jadi drummer dia manggung gitu, yaampun suer ya dia keren banget deh, oke banget mainnya saluttt gue jempol eel jempooool. pas sama pedro tuhh ya gua sampe lari lari keluar, barengan gitu. itu pas lagi berantem sama rengga gitu hahaah. aduh peeed malu banget ya gue sama lo. pedro itu orang nya baik banget. lucu, kocak dan juga bener bener deh supel, kalo Cl, dia tuh super setrong orang nya tp tetep aja kocak lucu gitu, terus suka ga jelas:D:D. makannya gue sedih banget mereka pindah. ga cuma gue yang sedihh, maya bebe roland terus jt karen marcella echel aster irma, aduh ga tahan deh keilangan tuh sosok dua. pas gua denger dia mau pndah ouuuuuuuuuuuuh damn gue langsung tersentak kaget parah, gatahan abstarak banget bingung mau kayak gimana. yaya gue sih ga bisa bilang banyak ya ped, tapi lo sama cl harus tau. kita sayang banget sama lo berdua. kalo bisa kita juga mau lo balik ke sini, gausah pergi ke sporeeeee.


pedro dan cl, kalian take care ya di spore, don't ever forget us and our memories yaaa ped,eeel. kia semua pasti bakal kangeeen sama looo berdua. cepet pulang ke indo okeeee?


ce eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel ini waktu kelas 1 nihh el

No comments: