Thursday, September 4, 2008

boredom and sadness be one

FREAK MODE- ON!
gelaa deh nic gue lagi nunggu jam 2 mau ke penabur, this is my third post in this day, ya i feel bored meeeen. totally stress and i feel a big mental breakdown overwhelms-_- gatau mau nulis ape, jadi maaf deh ya kalo ga jelas. abstract i mean. aaaaaaaaaaaaa faqi nihh ah tuh kan gitu sama adeee ya. ets bentar deh eeeeee ada sms yeah eh dari bhea donggg, teyus dari faqi juga.......... sama dari itu tuh orang yang eyke sayang the most, do you know? ayo tebak deh.................................................................................

okeoke ancur deh nih gue cuma asal ngetik ajaaaaa.


eh eh liat muka gue yang ini dehhh, sumpah kayak babi kan? hahaha tapi nliat doooooong tangan gueeeee bangga ga sihhhh (ih janyet) tunggu deh ya aku mau search foto lagi, foto yang aneeeeh deh nih gue coba pamerin (kalo adaaaaaaaaaa)








ahhhh tenyom deh gue malah liat pas chat sama rengga wkwwkk, udah deh ini aja yang di pameriiiiin. bentar ya gue coba cari lagiiii haah










nih nih muka gue lagi nangis, aib banget kan kayak nahan pup hahahah, dasar lebay dc ihhhh sumpah ngakak gue ingetnya nyeeeeeeeeeeeeeet
udah udah deh ga jelas nihhh. gue lagi abstrak gak jelas jadi wajar aja yaaa. akyu punya banyak banget masalah zzz. aduh sumpah nih hari capek gueeee. ououououuouo tarzaaaaan i'm janeeeeeeeeeeeeeeeeeee-t
eh eh sabtu pada jalan ga sihhhh gue pengen jalan nih kan cewritanya, tp gatau mau sama siapa? maunya sihh sama si itu wakakak aih tapi ga berani deh ah gue. eh eh tau ga looooooooooo semua masa gue lagi buka youtube gitu kan ya dari tadi gue dengerin lagunya ariiiii dicintai tuk disakiti, terswwerawh nya glenn sama ini nih lagi little wondernya rob thomas hzhz gelaaaa nih gue gatau kenapaaaa udah deh ah cepet dong temen temen gue contaaaact. i'm bored nich i need extra refreshing thingsss. ck, uouou









No comments: