Thursday, September 4, 2008

BALI TRIP 30jul-03sept

oke nih hari juga malu maluin banget, kulit muka gue ngupaaaaaaaaaaaaaaaaaas aje gile deh kea orang allergyyyy.
dan ini semua gara2 gue ke bali nyong heheh padahal cuma tiga hari tapi tetep aja deh panasnya menyeringai di badan. kan gini ya tanggal 30 tuh gue berangkat ke bali, pas sampe di sana gue ke nusa dua bentar visit ke hotel lain gitu. nahh dari sana gue langsung aja deh ke kuta, gileee bau pantai banget kan tuh, gue ngebayangin ya pas sunset gue sama si itu di situ (hah susah cukuplah) gue sama adek adek gue main main di tepi pantai, haha kea orang udik gitu m\lari lari pas ada ombak zzzzzz. sementara nyokap gue cuma duduk aja dan bokap gue berlagak kea cameraman gitu sok ngedokumentasiin. hahah gue sihh ngakak aja ya please.itu hari pertama...........

dan hari kedua gue sama famileeeeey pergi ke tanah lot sukowati, ngelewatin ubud sama ke bedugul untuk ngeliat danau yang super duper bagus banget. setiap gue ke tempat tempat bagus itu selalu yang gue inget rengga, dengan yakin nya hati gue bilang suatu saat gue bisa ke situ sama rengga wahahah (Renggggg....................) gue disana cuma kerjanya foto foto terus yaya gitu gitu aja dehh ga asik mah pas itu, tapi pas di sukawati tuhh yang heboh. nyokap gue beli banyaaaaaaaak banget buah tangan ahaah---bahasa indo betttz. gue juga beli buat orang yang gue anggep penting di idup gue (cehhhhh...) hari itu di tutup dengan hm nontonin bule bule naik bali slingshot ahuahuah ganteng gelaaaa deh ada satu bule yang ahoy banget mukanya hehe tapi kalah lah dia dari rengga (yeeee dia mulu deh net)

dan hari ketiga gue daripagi sampe jam 1lebih gitu kalo ga salah, di pantaaaaaaaaaaaaaai mulu berenang aja kerjanya, diwarnai dengan adek gue yang ngambek gara gara ga boleh nyewa mini surfboard gituuuuu, ujung nya siih di kasih tp gue juga yang pake wakaka. gue main main ke tempat yang ombak nya gedeeee hih enak deh kaya gujluk gujluk ga jelas gitu ahahah gue senenggg banget main airrrrr laut sampe gue teguk satu kali, hoeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek "enaaaak " banget deh rasanya nano nano. nahhh dan bego nya ya gue lupa pake SUNBLOCK ,tolol ga sih gue? aaaaaaaaaaa kulit gue kebakar gosong dan sampe merah gitu udah gitu sakiiiiiit banget kalo di sentuhhh ah nyesel tau nggak. selama di bali gue sih rada sedih juga kayak kehilangan my jakarta friends gitu aplg yang ayang satu itu tuh, pas gue sms-an sama kakak-kakakan gue yang paling ganteng baik pinter rajin sopan rajin beribadah dan juga soleh----udah deh gor gausah sok fly gitu, ahaha dia kan kayak nanya nanya gitu gue gimana sama rengga dll, huuuu gue kangen tapi ya ga ada contact........... udah udah cerita nya stop net. hmmmm hari ini gue kan juga ke Garuda Wisnu Kencana, Dreamland yang dulu punya nya Tommy Suharto sama Pura gitu dehh yang banyak monyet nyaaaaa. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue liatnya rada takut serius deh tapi yaya bodo lah gue yang penting seneng haha---------------------------- malemnya gue cuma ke discovery mall sama liat toko toko baju yang ada di sekitar kuta. yayaya besoknya gue kembali ke jakarta tanpa contact sama si R...........................

happy ending?

No comments: