Saturday, September 6, 2008

ngegaul di bintawroh pelaza

niat nya sihh mau foto studio pertama.................... ehh gatau nya ga jadi nyiet. aahhhh padahal yeee kan gue udah bawa money tuh.



perjalanan pertama di mulai ke rumah marsha, kan abis les gitu gue kalling marsha yaaa. akhirnya gue ke rumahnya gitchu, dan gue nunggu raisha juga. abis udah nyatu semua, kita nganter marsha ke tpt les piano nya gt, dan gatau nya les nya blm mulai, hhh gue dgn terpaksa jln balik lagi ke rumah nya dia kan bareng2. dan begitu sampe di sana ga lama setelah itu, adek nya mrsh selesai les piano, it means marsha harus pergi les, gue bertiga balik lagi ke tpt lesnya marsha, begitu sampe di sana ter nya ta ma sih se teng ah jam la gi!!!!!!! oh myyyyyyyy, perut gue udah sakit banget deh, puasa men puasa. dan akhirnya kita mutusin untuk ke bintaro plaza dulu kan yaaaaaa. dari sana begitu jam 2, baliiiiiik lagi ke tpt les marsha. you know what kita jalan kakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. gile deh begitu masuk tpt les marsha yang full AC itu gue langsung nyesssssssss duduk deh gue.





dan abis marsha kita anterin, gue sama raisha balik lagi ke bintaro plaza shorten as bp jalan kakiiii. soalnya kan gue mau ketemu kakak manis kakak bebifessss si faqi............ dan rengga gitu. sementara si raisha mau ketemu iqul. dan begitu faqi and the gang dateng iqul juga udah ada, so i talk talk dikit lah sama faqi, and dia pergi kan balik katanya mau ke pim. ehh tp ujungnya balik lagi si rengga sama komplotannya (faqi iqbal tyo sama juan), ajak gua nonton, tau ga sih sama anak anak nontonnya asoy geboy, wawawawawawawawa gue ilfil deh ngeliatnya ga sange sama sekali



begitu selesai nonton kan gue sm marsha netep, yang lain mau ke pim alhasil yayay pas rengga mau turun dr eskalator ya eyke sun kan yaaa, sumpah deh i forget banget mau pnjm hape buat nelfon nyokap dimana ahahah teriak deh gue panggil si faqi yang belum jauh, begitu udah kan pada ke pim tuh yang boys. gue sm marsha nyusul deh ke nyokap gue, mau minuuuuuuuuuuuuum haha, sebelumnya gue ke Quickly dulu, gatahan banget nyet udah maghrib wkwkwk. nah abis ke nyokap gue foto box kan ya sama marsha................ you harus tau muka gue udah kea kuda gosong gitu hahah, dan berakhir dengan marsha yang balik, dan gue yang talk talk sama mama, tante, om dan adek sepupu. yaaaa at least today gue udah ketemu rengga setelah sekian lama (uhuhuhuhuh) sumpah gua kangen parah tp ga bisa lampiasin ya deh gue diem aja jadinya ou men nyesel ga sih

No comments: