Tuesday, September 23, 2008

funny just for me

1. gue suruh si faqi kan ya tuh, gue suruh itungin putus enggak putus enggak nya gue sm rengga lewat upil nya, ihhh sumpah gue ilfl banget ya! bener bener dia tuh ngupil di ubek ubek idungnya wakwak shit banget. terus upilnya ditaro ditangannya gitu smbil ngitung zzz

2. kan gue sama rengga marsha andika ardi bingung ya nggak ada tujuan gitu ya..... nah abis itu rengga nanya mau kemana? tp nggak ada yang tau. akhirnya rengga kasih pilihan untuk ke warung steak ato papa's kitchen, nah rengga kan ngancem gitu ya kalo ga ada yang jawab waktu itungan ke 3 dia bakal tabrakin mobilnya ke.... trotoar kalo ga salah. dan gue percaya banget waktu itu, pas di itung 1..... 2..... 3...... tanpa pikir panjang gue jawab "warung kitchen aja!" guess what 1 mobil ketawa apalagi andika padahal gue aja ga ngerti itu lucunya apa hahahahaha

3. gue sm marsha kan lg main bareng tuh di rumah nya gitu ya, nah di kamarnya itu kasurnya tingkat, gue kan mau bangun ya dr tpt tidurnya yang bwh, yaah biasalah kasmaran haha gue sm mrsha tuh lg nunggu rengga andika ardi yg lg ada urusan gitu, gue tuh baru mau bangun dan blg gini "mar, gue kangen deh sama reng...." belum selesai gue blg apa JEDUUUUUUK! hentakan besar deh tuh. kepala gue kejeduuuut! marsha sih bisa aja ketawa sementara gue SAKIIIIIIT BANGET, itu tuh bunyinya udah kayak gendang udah gitu kasur atasnya sampe keangkat, alhasil sampe di jemput rengga pun gue msh tetep pegang2 kepala gue ini zz

4.nahhh terus kemaren, kondisi gue skrg kan lg jelek nihhh kaki gue bengkak gara gara keseleo gitu yaa jatoh kesandung lobang yang ada di trotoar, maluuu deh ya gue banyak om om sm abang abang di situ, kalian harus tau............. sama kayak kasus di atas, gue tuh lg mikirin rengga gimana di medan........... ck, kangen sama km bawa keberuntungan ya sygggg hahah



5. ahhh gile gue bosen banget deh ya ngepost nya jadi beginian dehhh wakwak, ya whatever deeeh ini mah asal lo teu aje

No comments: