Thursday, September 4, 2008

For Irma and Jt

sumpah hari ini banyak banget kejadian yang ngebuat shock ya. dateng ke penabur gue liat ada yang seneng sama cewenya, tapi tiba tiba gue liat jete dari lantai atas ngelambaiin tangan ke gue, dan ngasih isyarat dia putus sama sahabat gue yang cantikkk namanya Irma...........

Gue ga bisa beneran percaya karena setau gue ya mereka tuh awet banget udah mau 7 bulan. gue tuh seneng banget kalo liat mereka pacaran pasti bawaannya seneng deh apalagi irma sama jete tuh org nya sama kocak. jadi kerasa klop gitu loCCCh, gue ngliat muka jt tuh sedih banget kusut banget ga kayak biasanya, begitu juga irma irma ga ceria lebayria gitu tuh. dan ternyata mereka emang putus, tapi mereka masih deket layaknya orang pacaran, mereka rangkulan dan sekejap ngebuat gue inget LAGIIIII sama Rengga. gue langsung inget sama wangi nya rengga, wangi mobilnya sama wangi rambutnya, widih langsung mau nangis dehh reng sumpah. apalagi gue tuh udah ga contact sama rengga, ngeliat irma sama jt tuh malah ngebuat sakitttt banget ih, seandainya irma baca gue pengen deh ma lo balikan sama jt, kalian klop banget dan masalah masalah kalian ngebuat gue salut banget tau ga sih, kuat banget sampe tahan sejauh ini. satu hal yang lo musti tau ya ma, pas lo pulang gue kan masih sama jete marsha thonce tuhh, jete cerita cerita tentang lo ma, dia seneng banget tadi pas pulang lo udah mau ngbrol sama dia. liat deh ma jete gak mau keilangan lo, kenapa sih ga lo coba SATU cara yang ampuh buat lo balikan bzzt yaya bukan maksutnya ngatur juga sihh biar irma tau aja yang jete rasain. gue tau lo berdua sama sama gakmau putus kan?? gara gara masalah yang "itu" doang? cih yang kuat dong sayang, pertahanin sama jete. semoga balikan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. good luck

For Irma and Jt, yang sabar yaaaaa nih ma baca dehh ya gue rela nihh biar lo tau jete segitu sayang nya sama loooo :D:D

No comments: