Monday, September 29, 2008

CRY BABY, DON'T CRY

gue bener bener kebingungan apa yang sebenernya kejadian, pas gue chat sm rengga, rengga mau blg sesuatu gitu ttg gue ada yg ngeganjel, tapi.... dia malah off ga ngebales semua sapaan gue, pas kita chat pun dia udah dingiiiin banget, gue bener deh stress nya sekejap nostalgia ato flashback yang bener bener cepet itu muncul lagi di otak gue, gue ngetik asal asalan otak gue berat banget rasanya. abis itu gue milih buat offline msn, hm pdhl sih lagi asik chat nyaaaa. tp ya gue mau gmn ya. dan gue nyoba tidur----- tapi gue nggakbisa, nggak bisa sama sekali! gue nggak tenang buat tidur keadaan kayak gitu, gue berdoa dan abis itu gatau kenapa gue nangis, dan tdr nya jg balik kanan balik kiri........................ sampai suatu kali GUA LANGSUNG KEBANGUN GITU AJA, gue belum ngasih selamat malem ke rengga, gue bangun dan langsung cari hp siapa yang masih ada pulsa, wktu itu jam setengah 11 gue cari cari trnyt ada nokia, gatau deh nokia sapa di meja rias nyokap gue, dan ternyata battery nya abis, gue langsung buru buru cari charger di kmr bokap gue yang gelap banget, gue sendiri sambil nahan nangis

akhirnya gue dpt charger hp itu, pas gue charge trnyt hp itu batt nya masih ada, TAPI SIMCARDNYA NGGAK ADA! nangiiiiiiiiiiiiiiiis gue! gela, akhirnya gue coba untuk tidur lagi, setelah GUSRAK GUSRUK gue capek dan akhirnya bisa tidur, hhhhh lega rasanya tp belum juga, tb2 ada sms kayak gini JANEET SAYANG, gue gatau itu syp! sial gue ga ada pulsa nihhh, gue pengen itu ren...... AH GA MUNGKIN! gue langsung tidur lagi, nah pas jam berapaaaa gitu gue udh nyenyek tiba2 hp gue bunyi lagi, lagu Barney nya bunyi lagi, gatau nya yang nelfon rengga,

sebenernya gue gatau ya itu mimpi ato enggak yang pasti gue denger suara rengga biarpun gue setengah sadar, kalo soa; mimpi mahh biasa, rengga bisa berturut2 3 hari masuk mimpi gue, huuu sakit sih, tp GUE KANGEN BANGEEEEEEEEEEEET

kalo kalian baca beberapa blg gue yg lain kalian mungkin akan nangis, karena gue juga gt men, sakitnya ngeresep haah kayak kecap ya. yaya ini biar kalian tau deh ya rengga berpengaruh banyak buat gue

No comments: