Sunday, November 30, 2008

Sunday was not sunny

Yupi Gummy Candy
Yupi Burger, lapisan 1: the bun, lapisan 2: the vegie+mayo, lapisan 3: tomato+the bun

Janet: jos kl aku suka yg lapisan 1 sm lapisan 3 dong. Lbh enak
Josi: kalo aku burger beneran dong
......................ngek

Taheera Jasmine si cantik bestie gue, hm well today gua udh cerita banyaaaak sama dia. dan bebby berhasil ngebuat gua tepuk tangan dan nganga selebar yang gue bisa. salut ya gua sm si Bebby setrong amettt gua jd dia ngeliat hal kayak gitu bukan nangis lagi, mungkin gua bs mogok makan HAHAHA lebay sih tp yaaaa emg gt sih. gela i vote for you baby!!! Mwaaaaah

Eh eh read deh:
Si kakak gaya ngambeknya kocak
Kakak: Iyaa aku aku semua aku
Kakak: Lemot
Aku: Emang
Kakak: Marah aja sono ngeselin deh! Tapi jgn deh hehe adek ngga lemot kok
Aku: lupa jwb apa kl ga slh
Iyoa dah,oke
Kakak: Ya terserah ah ngajak berantem aja
Aku: yaudah si siapa jg yg mulai
Kakak: Aku yg mulai apaan? Yaudah iya aku minta maaf udh maaf
Aku: au ah gausah dibahas,okelah
Kakak: Apaan sih aku yang salah udah ah aku ngga mau marahan oke? Aku minta maaf
HAHAHAHA ONE AND OO YA KAK

Teyus:
''....gue cm pgn liat lo bahagia net'' ya ampunnnnnn LO ADA DIMANA SIH?GUA KANGEEEEEN. sumpah today gua bnr2 seseeeek deh ya.

Tomorrow:
gua ada ulngan plkj meeeen. Argh bisa bisa gua meledak meletus. gua males bgt belajarrrr huhu bnyk bgt masalah yg harus gua cerna menjadi poopy wkwkwk.

AND UM....... gilak ya men gua dibeliin cama mama esklim Baskin Robbins yg 2 litre rasa cookies and cream getho loh, aaaa padahal gua lg radang tenggorokan, gua jg amandelnya bengkak hualalala betcheeeee bettt. hari ini gua abstrak baaanget loh ga ada yg jelas dah pokoknya......

Last sms from: Bebby
Last call from: Kakak
Last chat with: Bebby Tio Tiwi Picha
Last food i ate: Honey Star
Last drink: water

Today i don't go to church because i'm sick, pdhl lg ADA TEA MORNING, ARGH i hate this day! then i hate my life, my lovelife. Sucks! hahah wtf bgtt gua cukup tau ajadah yg pada jadian, iyeee sepi bgt nih gua. ck manasih yg mau liat gua bahagia, ono noh! eh eh nih gua di sms bebby, ih kan nih orang kebaikan amat dah sampe kyk gitu, ah


Dedicated for Bebby...and Me deh:
okay what the hell-o para playboy and para pity girls oiya almost forgot para bitches yg bisanya nyakitin pity girls like me bebby raisha and marshaaaw. tolong ya buat yg player sadar dikit, dulu lo ngemis2 sama cewe, bahkan lo ga bakal deh bisa seneng kl ga kita terima, eh skrg udah lo tinggalin lo buang juga, terus lo sakitin, Emang dasar laknat ya lo! bisanya nangisiiin aja, ngerasa ganteng nih cerita nya? aduh ngaca dah lo. tolong juga ya sekali kali lo akuin yang adanya karma, oke boys? don't miss it when it kills you don't ever call us back. sama jaga mulut lo, pgn bgt dah gua sumpelin sendal swalow mbak gua yg udah gua jejelin veses asu. then buat bitches pengganggu, hell is waiting for you up there, gilak lo ngerusak aja bisanya dah bingung gue apa enaknya sih lu ga ada kerjaan di bumi, sono lu keatas!!! rasanya pgn gua bakar lu, aplg yg suka manas2in, anjir muka nya mau gua facial pake paku rasanya, hahaha mau ada yg blg lebay kek apakek, INI BLOG GUA, GAUSAH NGEJUDGE GUA CUMA GARA2 LO BACA BLOG GUA, OKE SHIT? buat yang malang nasibnya sabar aja yaaa, mungkin emg harus gt dlu pertamanya, tp gua yakin bkl ada perubahan, buttt lo harus lupain cowo player ituuuu. lupain yg udh nyakitin lo. come-on! lo punya tmn2 yg lebih care sm lo gituuuu. jgn pernah lo ngegantungin idup sm cowo yg bhkan gatau idup nya mau kyk gmn. hahaha makan ati lu yg ada. mending have fun sm tmn2 cari tmn2 sebanyak yg lo bs, syp tau dpt fakin hot boyf bukan boyf...boy-faking-friend. oce? don't cryyyyy

No comments: