Tuesday, November 18, 2008

yayaya

nih gua lg ngeliatin si itu tuh hahaha. apa bangga nya coba net? ya ampun nyet.

dah dah itu tadi siang

sekarang lanjut ke malem yeee. now, gue lagi fs msn, td gue buka fb sama multiplyyy gue gituuuu. terus skrg gue chat sm Kak Didit, dia cerita ttg seorang ceweyang ngakunya sih bersih eeeh nggak tau nya udah ga! hahaha gue udah tau semua nya dr bnyk org loh,jd jgn blg nama lo jelek gr2 gue ya bos

"kalo udah tau nggak dapet kenapa harus ngejar?"
bener, oke abis ga sih, ini mah bener banget men. haha gue skrg mah megang ini aja deh drpd sakit hati mulu, gue ngalah aja dulu di lovelife, tunggu yang baik gitu br deh gue jalanin srius kayak dulu.....

"gue bangga bukan karena gue smoker, tapi karena dr sekian banyak yang smoker gue adalah salah satu yang bukan smoker"
yap, ini dia semangat untuk orang orang yang mau berenti smoking, apalagi my lovely Jes, hihi, you can do it kok sayang. jaga kesehatan deh ya, hindarin yang namanya rokok, ga cuma buat lo, tp buat dunia juga.

"lupain aja deh, kayak penting aja"
yeah, itu buat yang yaaa ada masalah gede, dan emg terteken, lupain deh kayak itu penting, aplg kalo masalah itu berhubungan sm org2 yang kayak tai, udh lah tai mah buang aja kalee.


No comments: