Thursday, November 20, 2008

KEBENCIAN

hahaha i just wanna laugh out loud as i can!!!! hm....... omdo omdo ga berubah deh ya haloooo. bilang gue jimek sama lo? OUUUUUUUUUUUUUUU JIMEK AJA LO SANA SAMA BABI!!!! cwo kok bisanya BOONG? TAI AJA MULUT LO GA BISA DI JAGA, ga sadar apa terkenal PK kemana mana, ga sadar apa terkenal player2 kemana mana, pake nyalahin gue lagi!!! hahahaha, alah lo nyium kaki dia kan biar dapet maaf? emang dasar lo najis sih!!! gue masih baikin ya biarpun lo ngatain gue bispak! GUE KASIH TAU YA, ORG2 PADA NGOMONGIN LO KE GUE, BUKAN GUE!!! EMANG LO DI SEBELIN SIH TERUS GUE MAU BLG APA? GU AJA MASIH NGEBELA SAKING SAYANG, ahahaha sampah itu sih dulu ya. udah nama terkenal jelek ya udah diem aja deh mulut lo yang kayak corong itu ga usah bacot! mending lo ganteng, org kata tmn lo aja muka lo kayak ban pecah!!!! gue nih yang bilang ganteng, OUUUUUUUUUU ITU DULU. skrg gue juga mau blg bukan bn pecah lagi, tapi beleberan, haha abstrak! gue kesel juga lama lama sama lo, di baikin malah kaak gini lo,

KITA PUTUS LO YANG PUTUSIN! ITU JUGA BAIK BAIK KAN!!!!?!?!? NGAPAIN LO BLG KE ORG2 GUE BISPAK JIMEK SM LO LAH APA LAH!!! DASAR PK AJA LO, MUKA HORNY LO UH BENERIN DULU DEH! JIMEK JOMEK JEMEK, MIMPI LO, COWO APA BANCI SIH LO! BAGUS GUE BAIKIN, GA KAYAK DULU GUE KATA-KATAIN, GUE KATA2IN LAGI AH LU SEKARANG

harusnyapas lo mu digebukin sama banyak pihak, gr2 sikap lo yang heroic itu, gue biarin aja kali ya???? biar abis lo jadi aspal, rontok jadi daun! cih, dewasa dikit deh lo! sadar, ANAK MAMI! lo idup juga masih bergantung sm tmn2 gk bisa sendiri, jgn lupa temen lama lo! dan mantan2 lo.... semua punya perasaan, semuanya ngorbanin macem2 buat lo, tp malah lo mainin. emang lo nya aja sih yang tukang boong. malu deh gue kalo jadi lo, "COWO" sukanya ngegosip! kalo gak suka sama gue, kalo sebel, ngomong lo sini tai! gausah ngomong ke tmn2 lo, bilang sini kenapa? hahhh. belum puas lo gue ijinin ngeduain? belom puas lo nangisin gue berkali-kali. mna janji lo mau berubah, mana semua janji lo buat ga nyakitin gue. alah you just need a girl with a one night stand will ergh. gue juga selalu bilang gue syg sm lo, blablabla. gue juga kapan sih prnh ngemeng yg nggak2, gue diputusin ya gue blg diputusin, ga ada yg lebih dll. gue cuma blg gue nunggu lo ke mereka. sumpah respect gue ilang sekarang buat lo! hal-hal yg bagus yg gue ceritain ke mereka ttg lo, semua yg ngebuat kita seneng dulu yang gue banggain ke orang sampe mereka bener bener clap hands itu jadi sampah. tolong dewasa dikit buat gue, itung deh dr wktu awal kita jadian, tlg dewasa sedikit buat gue, ngertiin gue sebentar aja.

Liar Liar Pants On Fire....... Hanging from a telephone wireeeee!
salam sayang, your bitchy ex, kiss kiss, janet! MAMAM

No comments: