Sunday, November 23, 2008

read it and think

after i arrived at my home sweety home, gue langsung ganti baju abis itu tidur. bener deh gue ngantuk bangeeet. gue tidur dari jam 1an sampe jam5. bangun bangun gue langsung makan spaghetty tweety. hahaha, gue kenyang dong. trus gue tiba tiba sadar, bleeeep, gue mimpi gitu, tentang someone yang ga gue sangka gue mimpiin.

di mimpi itu kita akrab, lebih akrab dari gue pernah akrab sama siapa pun. gue di sms siapa, gue cerita, gue di katain apa gue cerita. dan ga disangka kita bicara nya aku kamu gitu. MG, gue bener sesek wkwkwk. mau nangis tp ya argh au ah, kesel gue. mimpi nya beda banget sama yang sekarang hahaha.

sebenernya tuh mimpi itu ape yak? gue masih tetep ga ngerti deh, tidur sambil mikir apa pesen dari surga, EAAAAAAAAAA LEBAY NYA KELUAR. hahaha gak deng.

dari tadi gue cuma chat sama bloggin aja., belum buka facebook. gue capek banget hari ini banyak pikiran yng harus gue cerna satu satu, eaaa sok sibuk. rite on 9pm, i've to call kak bobs, we share stories ye kan. hahah.

No comments: