Thursday, December 4, 2008

Many In One

Hey Fellas, setelah lama gak ngepost yappp gue ngepost again ahahaks. disini gue ngepost many in one yaaa abisan nih gue br bisa nyalain internet lagiiiii. dimulai dr hari Rabu ye tgl 03/12/08, 04/12/08 and today 05/12/08

WEDNESDAY 03/12/08:
Well, actually nggak ada yang asik sih. buuut, Bu Win nggak masuk haha, jadi nya gue sama anak anak nggak ulangan IPS deh haha padahal gue udah belajar gitu yaaa gapapa lah gue tenang aja nggak deg degan wkwk.abis itu kan pas jam pulang gue sama anak anak ya pulang lah ngapai juga lama lama di sekolah. ehh tp nggak tau nya ya gue balik lagi ke lapangan, abis si Tia belum keluar sih hahahaa. abis itu gue ke kelas, dan ternyata Tia sama Ayu dan Vera lagi duduk gitu deccc, Tia nya sih kyknya piket. dan gue keluar buat ngeliatin anak anak main bola, yang cowo.

Team 1: Ajie Angky Evan Gusdi
Team 2: Adji Yoga Bima Aldwin
additonal player: Me as a keeper and Tia&Vera as the backs

Gue tia vera td nya nggak ke pikiran buat main bola, tp bete juga ngeliat mereka seru gitu mainnya. Jadi deh kita nimbrung, pertama gue jadi keeper, si tia ama vera duduk aja. eh mereka joinan gue suruhlah jadi back. Score team gue udh 5 sementara team angky 2. hahaha, dan asu nya setelah lebih dr 3x gue bisa nangkep tendangan dr Ajie dan Ankgy. Bobol juga setelah Nino sm Zaldy turun wakwak......tapi gilak ya emg seru banget dan gue serasa kayak TSUBASA!!! eh ga deng, WAKABAYASHI yaaaaaw DRAGON STREAMER DRAGON FEVER NO QUESTIOOOON

Hari Rabu gue juga nggak les bhs inggris gituu haha abisan gue kira Kamis nya tuh ada Bu Win, asik dah itu pooool bet.

THURSDAY 04/12/08
Kamis ada kasus menggegerkan!!!! yaitu surat mister hahaha. gitu deh friends, jadi Bilingual dan Akselerasi angkatan adek kelas gue dikata-katain gitu, PARAH BGT NGATAINNYA. gue sebagai yg baca surat nya nggak terima dong ya. aplg si penulis itu nulisnya Bilingual, ya gue terhina juga. Udah gitu di surat itu adek adek kelas gue disebutin satu-satu dan dikatain separah yang si penulis itu bisa. sampe ketauan itu siapa yg ngatain Aksel Jr. sama Biling Jr. awas aja ya, ga bakal gue ampunin. gue makan gue bakar gue bugilin gue cincanggg LOOOO!!!! hhh sudah cukup untuk masalah ini ya guys. lanjut ke tadi gue ULANGAN ELEKTRO NGASAAAAL HAHAHA, gue cuma minta contekan 5 nomor ke bima dan selebih nya cap cip cupppp dongsss:P ahaah ada ada aja noh dah pak Sam. then pas malem gue itu ke gereja, dengan senang hati dan tawa senyum canda wkwkw ea. pas gue ke sana buat latian nyanyi ternyata kak sonya nggak dateng!!!!! yeaahhhhh berarti mainnnn dan cuma latian sebentar. udah dah gue cuma gitu gitu ajaaa and pulang nganterin maya wkwkw

FRIDAY 05/12/08
yappp si penulis misterius itu kembali, dia ngirim surat, dan surat itu ada tulisan nama gue!!!!! hahaah ada gue Angky Evan Farah dan anak anak lain yg jd junior gue:] gue dikatain "perek anjing babi jablay pentolan" uooo that's sweet./ oh iya kalo lo baca penulis pengecut, kalo berani sini deh lo one on one sama gue, gue yakin nyali lo cuma segitu aja, wtf bgt ya lo slut! terus yg cowo cowo di katain gigolo 3000an, parah gelaaa. hahah pas jumat sehat tadi gue cuma nunggu aja di Aksel Jr. ngobrol gituuu haha. DAN TADI ADA POTONG KUEEE, haha potong kueeee loh, si ayu kucing ku yg manis, dia ulg tahun. HAAPPY BIRTHDAY YAAA ayuuuu!!!! hehe. abis selesai sekolah, gue an td min ngumpetin uang gitu ya ke mana kek, abis itu dicari sama ank anak, nahhh begitu udh sampe pulang kontestan yg tersisa cuma si vera, si farah udh nyari tp dia nyerah. hahah bangga bgt gue, VERA GA BISA NEMUIN. tp yg gue cari.... yaitu DALEM SULING RECORDER!!!! hahaha gue senang sekaliiii sodara. abis itu gue pulang dengan bangga dan kita ke depan 11 karena ada mslh gitu deh si sye and idk. kita talk talk dan au ke depan 19 mengikuti sye, eeeeh ada Acha hahah kita talk talk ttg SPEAK NYA COWOOOO. hahah uoooh hot bgttt dah, udh gitu td kak gita jg ceritaaaa sm eyke, ttg something yg asuuuu bgt ye kak? haha sbr ya kak gita kuuu(K). pas td gue plg sama Tia gue naik mobil dengan tenang, dan tidur pas otw heheee. sampe di rumah gue main internet dah, dan gue di telfon sama BEBBY yeeeee dia lg sm Ezra! we cerita cerita banyakkk bgt about boys and girls, well skrg gue tau dah noh what the hell i used to know......... ya kan ya kan. udah deh ah beb capek aku otp, we have to meeet ya cinte, kita cerita cerita dah nicccccc puas hahah.

segini dulu aja ya kaliii. hm oke bye, xo

No comments: