Monday, November 24, 2008

Truth and Today

hey guys, hello hello and hello. skrg hari...... Senin ya, biasa deh hari yang busy and full of blablabla. tadi pagi, akhirnya i became sooooo-sure of those truth. hahah skrg gue udah tau deh mana yang agak jauuuh bener bgt. agak WOW-ing sih oas gue denger, yeah what can i do? shout yeah maybe. okelah, gue tau skrg, drpd besok besok kan? hehe. ntar jam 7 gue harus les dan menghadapi FINAL TEST huarghhh!!!!! tau deh nih Fail ato Pass...

hari ini cuaca juga enak banget, matahari nya nggak dateng buat sok kekuningkuningan ngebuat kita keringetan, but i can feel breeeeeze along this day:") what a happy day. terus gue nya juga udah fully-smile gitchuuu, kan ada yang baik banyak sih, biar tadi juga ada kabar sedih tentang si baby yang katanya udah taken huhu sedih sih, pantesaja dia jadi nyolot&sombong banget sama gue, gataunya.... damn much, and quite hurt precisely at my heart.
stand up oh you Janet!
now, gue cuma lagi ngedengerin The Kill nye si Jared Leto, lagu nya so-okay deh gilak ahaha. ohiya berhubung gue lebay nih ya flen, blog gue udh lebay belum nih makut gue post yang ini? banyak yang bilang seru loh posts gue buat di baca katanya jadi kebawa gitu terus seru, ha-ha lebay ada plusnya kan? aduh kasian ya yang sirik sama gue ehem ehem, wakwakwak apasih lo neeeetyyyy! bodo ah sssssht. Tadi disekolah seru deh, pada tentram ketawa ketawa haha, pada bercanda ya kita kompak ya Biling:P so fun and joyful. terus pelajaran Bu Afri masa tadi di suruh nyanyi gitu, lagu Bhs Inggris, eh sialnya gak dikasih tau klo ulangannya kayak gitu, akhirnya di test kan satu-satu, tuh kelas udah pada bingung mau pada nyanyi apa, abisan mendadak, kan jadi gak maksimal hahaha EAAA! Angky nyanyi Everything nya Michael Buble, Adji dapet giliran minggu besok, trus Tia nyanyi nya Saosin - You're not alone, td nya sih gue mau nyanyi itu, tp gue lgi Flu jadi nya ya mundur deh nada nya agak tinggi, gue jadinya nanyi Gotta Find You - Joe Jonas, lumayan dehya agak hafal, wkwk smg dapet bagus deeeh. Tadi gue Adji sama Angky pas jamnya Bu Win mau abis kan dia keluar, kta bertiga main pukul2an pake dasi gitu kan, PLETAK PLETAK abis itu si Adji ngebody body Angky sambil iket-iketan pake dasi sok muter muter gitu deh nggak ngerti gue gaya anak sekarang wkwk. Pas Adji ngebody Angky ke pojok kelas kan di dorong kan di gencet gitu, baru deh gue turun tangan, biarpun Adji kegencet sama gue wkwk, tp kita sukses ngebuat Angky langsing dikit hahaha.
Semoga hari ini baka jadi awal yang baik deh ya for my life and also yours:")
Thanks ya for my friends hahaha:D:D

No comments: