Sunday, November 16, 2008

bete mode

akhirnya kan fs bisa dibuka, berhubung hari ini gue ga masuk sekolah, ya deh gue buka fs fb youtube blogger hahah mumpung masih pagi jadi speedy masih gratis nih wkwkw. gue udh update fs fb juga udah, terus ngeliat video2 di youtube and juga ini gue lg mau ngepost blog wkwkkw. heiya lagu fs gue dong gue gantiiii, hhaks jadi 30 Seconds to Mars yang The Kill, rebirth version sama accoustic version

The Kill (Rebirth) - 30 Seconds to Mars

enjoy it! lagunya enak, dan yaaa of course it raises my adrenalin cuuuuy wakwak. enough for it

hari ini gue ga masuk sekolah gr2 mau ada pemberian hadiah gitu deh di kantor nyokap, lah otomatis gue ntr ke sana, ya jam 9an lah. lumayan hari ini gue gak upacara, WAAAA BERARTI BILINGUAL TENTRAM DONG YA GA ADA GUE! ahhh ga seruuuu nih nyet gak ada yang gue recokin, fakkk! awas aja ntr hari selasa hahaha. eh nyet gue juga gak bisa ketemu si bebih dong ye? yaelahhh apes deh ah tapi bodo amaat deh yak.

anjritttt bete nih gue!!!!!!!!

No comments: