Friday, November 28, 2008

what a shitty

what the hell-ooo! tadi kan gue pulang ke rumah nya Tia dan Mbak Hil, yap di sana ada tmn2 mbak Hil such as Kak Celina Kak Dhanty Kak...... aduh bnyk deh. we talked a lot and laugh together! JUMAT yang asoy..... hm gue bertemu dengan beberapa kewl guys niccc wkwkw, tp gue juga mendengar banyak gosip dan beberapa cerita yang ngeselin bangeeet. td aja ulangan Mat gitu ya, gue cuma ngerjain sebisa gue aja, berhubung itu susaaaah banget ya mau apa deh gue. gue malemnya janjian deh sm Maya Irma Aster buat ngomongin Reuni #15 yang katanya jadi tgl 19 hahaha. Gilak ternyata banyak bgt yang belum di contact! di ohlala kita kumpul tertawa bersama dan menggila ye whatever deh yeee.

SABTU INI:
gue sebel karena di marahin nyokap. lagi nggak nafsu ngeblog dan gue sebel nggak kemana mana.

No comments: