Wednesday, November 26, 2008

No Track

Gela kangen nge post blog deh hahahaha......... Ada banyak cerita terus banyak masalah yang gue pegang nih sekarang huauahuahauw

2 days ago:
Adek gue nangis nangis gt pas malem, ya gue datengin dong gue tanya kenapa, eh nangisnya makin kenceng. Pas gua liat giginya tambah ompong kan ya, gua kira gara gara sakit gigi nya copot. Gaktaunya........ Gara gara dia nangis gara gara giginya ilang. Hah? Maksut L?

Iya gitu, wktu giginya di cabut, dia mau nyimpen giginya katanya, dia bersihin deh di wastafel, pas dia nyalain eeeh airnya kegedean, jadilah giginya ilang kebawa air. Nangis deh dia kenceeeng banget. Hahaha gua kan nyoba ngediemin ya 'Udah Jos, ntar juga tumbuh lg normal kok, senyum dng jgn nangis terus, ntr giginya diambil sm Peri Gigi juga kok', dia diem, mau senyum ketahan gitu, eeeh malah nangis lagi si Josi wkwk tolol bgtt gua kirain kenapa tuh anak. Gua kan lg otp sm Kak Arya ya, gua blg aja 'Jos,udah nangisnya, ada kakak ganteng nih mau ngomong, awowo' josi diem gitu, eeeh nangis lagi dia. Hahhh cukup dah gua, susah banget ngebuat dia diem. I thought it wouldn't be that hard to soothe her. Taunya..... Hahahaha. Mending gua otp dah sm si Kakak Kewl ye gak hahaha

Hoiya HAPPY BIRTHDAY juga ya buat Gerry hs! Wish you all the best

Yesterday:
Kemaren kan ada pertukaran tempat duduk gitu, nah gue dr plg belakang pindah ke tempat Faisal di depan tengah gituuu. Terus di laci nya banyak bgt barang barang yg blm dia bawa, ada juga 2 tempat mkn yg udah 2 hari ga di bawa pulang. Waktu jam istirahat, anak cowo pada heboh gt, muntah muntah, gaktau kenapa mereka. Akhirnya gua tau, ITU KARNA TEMPAT MAKAN BAU SAMPAH BAU SETAN NERAKA ITU, serah lo mau blg lebay ato apa juga, tp emang gitu baunya. Gua pas nyium, bnr2 mau muntah, bau busuk muntah asem kecut sampah tai aih BAU BANGETTT! Si Angky kasian bgt lagi, pas dia tiduran gitu mukanya di ksh tempat mkn itu, hellsend gilaaaak deh baunya men. Hahahaha lo mesti cium. Contact Faisal

Pernah juga nih ya saking keyen nya kelas gue, ada cicak mati aja, mayatnya eh bangkainya deng, itu aja dimainin dilempar lempar, sampe kena pipi Vera lah, sampe masuk ke baju Angky lah, sampe ngebuat Hilmi nangis, i love this class anyway :)

Then:
Gua juga banyak masalah neh, dr ulangan harian, masalah sm sahabat gua, terus tmn yang deket sm gue tp juga ngatain gue bi ai ti si eij. Hadoooh mak sumpah semelekete. Smg masalah gua sm shbt gua itu bs cpt slesei ya, fwen, doain. Hahaha terus yang ngatain gue bispak dll and the ones who believe....... dasar bego aja lo percaya wahahah :PP

No comments: