Tuesday, November 11, 2008

crushing in your life

gue pas ngerasa "itu", tangan gue, gue coret2in, udah gitu kertas hvs nya jg gue penuhin sm itu. sepatu gue juga, hhh gile. gue bener bener gak bisa mikir jernih deh ya tolong. yang ada di otak gue itu hal yang gue bicarain sama maya semalem. huaaaa kena apa ini gue. karma? tp masa sih udah segini lama baru kena. gile nyeseeeeeeeeeel bgt gue pernah kayak gitu


M: iya pasti bakal susah
J: tuh kannn, gue putus harapan deh
M: ya lo coba dulu dong net....


hhh cuma itu deh penyemangat gue, tp mau gimana dong gue nya stuck secara tiba2 semua nya dateng lagi, gaktau pertanda apa. kalo pun pertanda bagus aku bakal sabar kok Tuhan, i want him baaack. ahuahua AMIN! nih hari emang bener bener ngelelahin haha, capeeek banget deh udah tugas banyak, gue nya juga bete. alhasil 1 kelas pada kena marah sama gue haha maaf ya bilingual......... kalian kan udah biasa jadi bulan bulanan gue. ck emang sih gue sesek pas denger kak Sheila bilang ituuu tp ya mau gimanaaa dong huuu gakpapa deh. eh eh tadi gue ketemu kak Bobby juga lohhh haha. kak bobby lagi di unyel unyel (wess kata kata embak gue tuh) sama temennya i don;t know who ya. we were just saying hello then goodbye. ye kan kak? wakwkka td mlm kan gue chat sama kak bobby yam kak bobby mulai keluar gitu heroic nya gini gini "mana net si itu? perlu gue abisin?" hahha ciyeh gue yakin kak bobseh seneng nih gue omongin HAHHAHA ampunnn. hm...... sampe rumah Tia, itu pula yang gue ceritain sama Tia dan MbakHil tentaaaang ITU!!!! hahah pas pulang pun, ini yang gue bilang:



"Tia MbakHil, saya undur diri ya, berikan saya restu dan doa untuk beeeep sama ITU."



hahaha begitulah kira kira, begitu di masuk mobil ada adek gue si Joan, lah langusng gue bilang, doain gue ya JOOOO hahah, temen tmen pada doain gue yaaa dukung gue juga lahhh haha biar gue kagak down! huuuu semoga ini pertanda baik ya gue bisa jadi kayak gini, bukan malah nyakitiiiin hehe amiiiiiiiiiiin

lovees

No comments: