Saturday, November 22, 2008

two-faced dummy and my today

I’m puzzed. I’m so not what ever. Sumpah ya gue nggak tau mana yang bener, which one is true or false. Yang mana yang a wolf in sheep’s clothing. Ergh, terus aja deh lo pada ngomongin gue di belakang ye? Hahah, like you can do better, HELLOOOO! Okay gini ya, kalo berani, face me here and say it all right in my face. Huh pussy, stop saying “what will she be?” or “you’re too much”. Mau gue lebay kek, mau gue btchy kek, mau gue ngomong apa juga di blog ini urusan gue. Terus urusan kemaren gue ke jeblos ke hal yang kayak gitu, lo nggak seharusnya ngejudge gue seenak lidah lo, emang lo pernah ngalamin apa jadi gue enggak kan ye? Bukannya bantuin gue kek. Mau bilang gue lebay? Serah lo deh elah, sotoy gelaaa lo. Oiya, emang apa enaknya sih lo bocor ato bilang ke orang2, pdhl gue udh percaya sm lo. Hahha enough with that, sadar aja ya buat yang two-faced. Um........ hari ini gue gak kemana mana cuma les lukis abis itu gue temenin nyokap belanja deh, haha sekalian beli Baskin Robbins Milkshake, Cookies and Cream. Lalala, eh iya kan tadi malem gue otp gitu ya sama Kak... tampan loh ea seneng nih gue omongin. Kak, kak, aku dibilang lebay gitu kak, haha orangnya yang kakak bilang ti ei ai, wakwak ga sadar dia two-faced, dia kan di sebelin gitu sampe akhirnya pindah sekolah, yeh mulai deh gue ngegosip! Mulutnya ga bisa dijaga, sampe ntar dia ga bisa jaga rahasia, haha gue timpuk juga pake sendal Swallow!!! Wekeke. Sekarang kan Sabtu ya, gue nggak kemana mana ampun deh bete gila gue, males banget cuma di rumah, begini aja. sialnya Senin kan katanya sih udh mulai ulangan gitu, terus Final Test deh les gue, aaaarggghh !#$%&(>Maia said: Emang gue pikirin...
Iya tuh bener Mai, haha ada yang bilang ini itu begini begitu, bodo deh kayak “dia” oke aja.

Today’s missing list: I’m totally missing you buddies
Thania:
balik dong lo ke Indo, ergh Perth mah belakangan aja, For god sake, gue kangen bangettt sama lo, hahah inget ga pas kita TK :P
Marsha: thought you must be happy, hope you miss me as i do girl
Mas Bayu: need help here, see you around brother
Jessica: jeees, mau cerita about someone ffff dong huu
Maya: see ya there ya
Anitha: Nith mau cerita gila lama ga cerita
Raisha: hope to see you soon ya syg hehe
Tweety: it’s okay as long you remember all about us:P
A-Z-K-A: miss you too much crazy deh zka, haha kgn ngegosip lagi :3
Kak Aryo: AAAA my a year and a half pretend brother, i miss you a lot kak. I’m doing well, i got it over. H knud xnt kak
Dimas: beh sombong lu skrg sama gue yak
Latest ex: ou i miss to make you upset....
Kak Nadira: i-miss-you my sisterfigure :’(

Today’s whatever list:
Ga ada pulsa, ga jalan, dimunafikin

Today’s wanted list:
Nothing, except, friends. True friends no faking in-front

Today’s masterpiece:
This post and my first painting

Today’s movies watched:
Halloween and camp rock

Today’s now playing:
The kill and disenchanted

Today’s read:

Toefl

Today’s incoming message:
kak tampan

Today’s incoming call:
Picha (missed call)
Tia (received call)

Today’s favorite pal:
Josi

Today's bought things:
Cadbury Break
Vanilla Ultramilk
Yup gummy candy
Baskin Robbins

Tommorow’s plan:
Go to church and gossiping with friends
Learn English and science

Friday’s best pals:
Mozza
Bebby
Picha
Kak tampan jg thanks

Friday’s hot gossip:
About that mt case, gatau deh bener apa ga

Friday’s and Today’s hope:
Semoga ga ada masalah lagi, dan ga ada yang mt lagi

No comments: