Monday, November 17, 2008

the darkest sunny day

sumpah hari ini bete banget gue men. haha maap ye gua kemana mana ketus gitchu. Pak Hilman nanya gitu 'Janet, what's wrong with you? Kok gak seceria biasanya?' z. Emang sih gua jg ngaku gua mls berceloteh dan ngemengin anything i used to tell to everyone. adoh lo tau ga sih, td mlm gue minta 'Tuhan Yesus, berikanlah aku dan org2 yang aku kasihi mimpi yang indah pada malam ini' dan ternyata gue dapet sodara sodara hahaha. Satu mimpi yang oke abiesz td mlm, biarpun pagi nya gue bete. Oh iya yg ngejutekin gue, ehem Mas Jutek, td mlm aku ngedoain kamu loh wakwak aku mana lupa sih sama kamu hahaha. Terus si latest mantan, gua jg ngedoain biar nama lo bersih dan biar lo bahagia loh hehe, byebye. Well friends hari ini gua pny banyak bgt beban pikiran, dr Tweety, terus bispak issue, abis itu mau ulangan lah, hm masalah hang out freedom juga, ah gela nyeke banget semua nya babiks. Skrg langitnya lg terang, eh gue nya mendung! bahahah...... skrg gua lg mikirin nih Valentine taun dpn ada yg mau nyamperin gua gak yaa ehem, aduh jd inget dulu, huhuhu sediiih. Enough!!!! Kenapa sih gue jd ketus gini yaoloh ampun dah nih, td pagi gua salam sm guru msh oke aja, ketemu Baby jg msh senyum aja, eh bgtu pljr Pak Hilman kira2 10menitan, mood gue berubah

Tia: janet sini yuk
Janet: gak

Tiadji: janeeet,vera mt. dia smsan sm Tweety
Janet: bodo

Gila kesurupan apa nih gua. Biasanya kl udah nyangkut Tweety gua lebay banget men. Hhh 'wake up in the morning, something's on my mind' eaaaa si MIKA. mungkin gua bkl lbh sng kl gue survey tempat, haha ye gak ma? hm..... smg birthday gue January bsk ga ngecewain ya, uoh. Smg ga ngebetein kyk hari ini! Ga uring uringan kyk monster melahirkan gini. Hah sinting banget nih otak gue abis gue ruwet banget @")_-!?;/&%*#!?!?


As time goes by,
gua lg mencoba membaca pikiran gue yang abstrak ini, gue menjelajahi waktu dr seghalaw waktyu wkwkwk. hm gua ngebayangin ya kl meteran bete gua udah meledak mungkin gua bkn jd monster melahirkan kali ya? mungkin gue udah jadi jaggernaut kecolongan kolor merek La Senza haaaaaaa, segalak apa gua nyet. eh tp kl gua diem gini ya, berhubung gue bete, kelas jadi damai bntar gitu. hahah gak ada suara cempreng gue. this sunny day is as dark as my story okey? kata org sih just ignore it ye kan? udah deh lu smua doain gua biar bawel lg ya, biar jd gue yang happeh hehe. bye, love and gawl. muah

No comments: