Friday, November 14, 2008

the day or dying day

habislah gue kemakan bete, boseen banget hari ini. nggak ada yang asik sama sekali. udah gitu hari ini tuh Friendster masih ga bisa di buka, terus jadinya ya gue ol MSN, FB sama Blogging aja lah. Gue hari ini ada les melukis, akhirnya lukisan gue yang pertama selesai juga hhhh emang sih bantuan Kak ?David, tp yaa gue usaha juga lah. ntr deh foto nya gue upload, later yaa. Nyeh tebak deh daritadi gue replay mulu tuh The Kill - 30 seconds to Mars haha. BETEEEEEEEEEEE, udah gitu td nya mau ke PL Cup closing, nonton O2, tp gue nya malah bete dan gak bisa gituuu nyetss. yah ada alesan lain lahhh, (ada yang tau kenapa? huuu sesek). terus gue mau ke tardigras, tp gue tiba2 jadi bete dan males banget! like running in reverse, gue bener bener nggak ada kemajuan, udah berbulan bulan gue bisa move on, bs lupain nangis2 yangituuu eh sekarang gue malah jatoh terpuruk luka luka tersakiti tertinggal tertindas terlupakan dan terabaikan. WUSSSS lengkap deh penderitaan gue haha. Today gue juga ngambil raport, dan syukurlah ternyata nilai nya yang remed cuma Elektro doang hahah. gue jadi bisa nafas leg deh ga dapet omelan dr bokap nyokap.


then

gue sekarang lagi nyoba buat capcipcus dari pikiran gue yang makin kayak benang ruet, haa gela ini kapan gue bisa mikir jernih kalo kayak gini. dari yang namanya jutek sama kerja berlebihan udah gitu nangis sendiri udah gue lakuin biar lupa sama masalah tp teteeep aja nggak bisa. KAPAN BLOG GUE ISINYA BAHAGIA DOOONG KALO KAYAK GINI! hhh gue lagi chat nih sama Bagas Kevin dan Kak Tasha, tp gak bisa lupa juga sm nyesek yang ituuuu nyet sumpah gue kenapaaa. abis tuh org jutek sihhh, my life's hope ilang dehhhh hahah.

No comments: