Saturday, November 8, 2008

PL FAIR ELECTRICITY

ASIK hahaha PL FAIR kemaren gue sampe malem akhirnya boleeeh dan okay itu seru abis ya acara sekolah lu Pot. thumbs up deh gue nyet kreatip. apalg yang apa tuh namanya, yang ada manusia prasejrah sampe sekarang hahaaaa.

THE START LINE

WAAAAAAAAAAAAAAAA acara sekolah nya si Potter oke abisss hahaks, sebenrnya sih gue cuma mau liat Soulbvibe TonyQ(yg ga kesampean) Agrikulture sama MALIQ!!!
THE START LINEjadi gini pas gue abis pulang sekolah, gue kan ke rumah Tia dulu ya. nungguin si Reja a.k.a Potter ngejemput gue. sampe akhirnya Tia les dan gue nungguin Potter di rumah Tia sambil ngobrol sama Mbak Lastri heheee. akhirnya Potter nelfon gue. Hah? Potter sih nelfon eeeh tiba2 pas gue angkat slh 1 tlfon nya itu si FritzAlay hahaks"bentar lagi si Potter nyampe ya, ini temen nya Potter" hahahaha. akhirnya kita pergi sama samaaa ke rumah temennya mereka, Emir. buat si Potter numpang mandi. Otomatis gue ngekambing conge dong, mereka cowo semua anak PL semua. haaaaa topik apa yang gue punya? zzzzz. begitu jam 2an kita berangkat ke PL kan ya, abis itu gue bingung nya kita ga lewat depan ticket box, eeh gatau nya lewat pintu belakangnya yang buat apa tuhh? yap panitia. Potter Fritz sama Emir komennya sama semua "LAH BERARTI LO GRATIS DONG?" gue jawab dong "HAH MANA GUE NGERTI" eeeh taik nya gue udah seneng mau dpt gratis si mereka pada bilang "eh ntr lo digebukin lohhh kalo sampe ketauan masuk" JENG JENG JENG dan akhirnya gue milih buat yang namanya pergi ke ticket box and beli ticket. tapiiii uniknya gue beli nya bukan dari depan, tp dr belakang ticket box hahaha -_-. sampe ke dalem gue masih sama si Potter kan ya, abis Faisca Tia Aji Angky Dika Wiza Tiwi Syela MbakHil kakNadira belum ada pertanda dateng gituuuu. yah and di sana gue ketemu banyan olang olang like kakNisa kakSheila Yosua Kiranti kakVanny dan si Itop Mas Bayu Rizky kakPrima ya jelas lah mereka anak situ hahaha

THEN THE WHAT

naaah gue disana nungguin sampe akhirnya Faisca dateng hahaks, gue sama Faisca memisahkan diri dari Potter dan Fritz yang lagi sibuknya, gue sama Faisca main games gitu kan ya and kita pergi ketemu sama Mas Bayu yang lagi sibuk di backstage gituuu. Guess what Mas Bayu ngajak kita main games ke atasa panggung, me and Faisca (tapi Faisca pulang dan digantikan sama Maya). disana sempet ujan gitu pas breakmaghrib tapi saking semangat nya mereka tetep ngejalanin acara gitu, biarpun tpt depan panggung tuh becek, sampe kaki gue kerendem lumpur kayak gembel. nah, penonton nya juga semangat gituuu. fortunately, cheers pl diadainnya sebelum ujan, jadinya cewe cewe tetep bisa nonton tanpa gangguan apapun. hahaaa gile deh yang ini kocak banget sampe ssampe temen gue yang anak cheers si Wiza langsung mangap 7 gelagap wkwkw (apasih). kita disana muter muter cari tempat enak dan bertemu dengan Ezra dkk hawhawhaw. cantik geleee nyet. sampe tia saatnya Sanmon selesai main, kayak yang gue bilang gue sama Maya main games di atas panggung LLOOOOOOOH, gile gue sama Maya udah panik kan ya pas gue tanya sama MasBayu and his friend, Ibim, mereka aja nggak tau kayak gimana ntr susah apa nggak. kita di tanya sama Vandi agrikulture tentang apa aja sponsor nya PL FAIR 2008. untungnya UNTUNGNYAAAAA untungnya cuma itu. hahahaaa setelah kita bisa ngejawab ada hadiah dr im3 sama TOPONE yak, masa dikasih oli juga sihhh haha, kita turun kebawah buat jb lagi sama Wiza Tiwi Aga dkk. kita ngobrol bareng dll. pas MALIQ dooong kita nyanyi semua hahaha tersihir banget deh tuh tempat, gowkeeel suara penontonnya kayak begimanaaaa gitu. hahaha salut deh ya acaranya oceolemamen banget dahhh, ga nyesel kan loooo Wiz Tiw? untung ga jadi ke piiiim wkwkw Syela tuh yang ke PIM. wakwak kasiaaan ga liat MALIQ. well gue sama Maya balik dianterin Potter kan ya, kita pulang jam.... 11an gitu, gue sampe rumah juga baru jam 23.... berapaaa gitu. okay dec Pot, thumbs up and thanks yaaa hahaaa.

disitu...... gue juga.... ehem i found my new crush. guess who is it. dan gue rasa Maya tau. miss you

No comments: