Monday, November 3, 2008

learn

biarpun susah, kali ini gue nyoba untuk ngeliat dunia dgn lebih bijaksana. hm banyak yang ngajarin gue, termasuk dia.... yang ngebuat gue belajar untuk kuat waktu disakitin dan gimana caranya bangkit hahaha biarpun caranya nyakitin! gue juga di ajarin caranya untuk nerima keadaan waktu semua itu nggak bisa lagi di jadiin pegangan, waktu semuanya nggak bisa di jadiin hal yang ngebanggain. gue nggakbisa boong kalo emang gue masih sedih, masih! tapi kata ada orang bijak yang bilang ntar gue di samperin ke 11 kalo down pour down rush gini hahaks. ampun kak! gue sadar dgn keadaan yang terpuruk abis diputusin itu gue justru malah nggak bisa maju untuk sesuatu yang lebih baik d depan sana. mungkin semua emang nyakitin banget dan menghujam jantungku bangeeet hahahah. well hey i'm sad but i'm not! alah gue juga ga ngerti ngomong apa. gue sekarang lagi seneng sendiri, menyendiri dengan kesendirian kesepian dan juga rasa sakit ituuuuu. abisan gue nggak mau bagi bagi sedihnya gueee nih hihi. what ever deh girl! gue punya janji yang masih gue mau jalanin ehem ehem, gue bakal jadi tmpt untuk kembali danberbagi cerita sebagaimana kita dulu. gue tau sih yague nggak bisa dapetin apa yang gue mau dihidup ini,
tapi namanya sayang semua dikorbanin termasuk yang namanya KEHILANGAN.
baiklah para playboy dan playgirl dan yang suka nyakitin orang dan mt, pecamkan itu! saking sayang nya orang yang kalian itu sampe rela kehilangan banyak hal dari yang namanya kebahagiaan bahkan sampe hal kecil, sebagai contoh kehilangan yang namanya senyum kecil yang biasanya muncul waktu ada elo! gini deh ya, kalo idup jangan pernah sekali kali nyakitin hati orang, soalnya biasa nya KARMA bakal balesin dendam yang bakal lebih nyakitin dan lebih long lasting. gue harap banyak orang yang coba berubah deh ya kalo baca ini, (sadar dong luuu boy), hahaks. hari ini gue bener deh ya ngerasa seneng ternyata gue masih punya banyak temen yang mau nemenin gue waktu gue nangis, dan gue biarpun masih sayang, gue nyoba buat play fair, gue nyoba buat bisa seneng selama gue bisa liat dia seneng dgn keadaan falling in love nya itu yak.
sejahat jahatnya sebaikbaiknya manusia pasti ada berubahnya, nggak mungkin nggak ada yang berubah, karena emang semua hal kecil yang ada juga punya perubahannya masing masing. biarpun nyaikitin atau malah nyenengin. tapi kan kitatinggal di dunia, nggak ada yang bisa di hindarin di sini. gue tegasin ya disini:
1. orang yang lagi patah hati: tenang aja, banyak kok yang sama kayak kalian, termasuk gue. ta[i coba deh ya liat ke depan, jangan nunduk nangis mulu, bisa aja kan masa depan kalian udah nunggu di dpan dengan alunan musik perkawinan ala Prancis sama Skandar Keynes ets mungkin yang ini agak kejauhan cuy, bisa aja kalian itu ntr bakal ketemu sama calon pacar yang ganteng/cantik banget, ketua osis ato ketua eksul basket. mungkin masa depan kalian bakal ngebawa kalian ke negara lain yang lebih indah dan nyaman sampe akhirnya kalian lupa ama trauma di sakitin di sini. ye kan? bantu deh sesama lo yang juga sedih, selain ngerasa satu penanggungan, kalian juga bisa sharing dan ngebantu bangkit 1 sama lain. kita masih punya banyak penyemangat loh, friends for example
2. orang yang ngeremukin hati: kayaknya lo harus cepet berubah deh, nggak selamanya lo di atas cuy, bisa aja kan tiba tiba lo butuh orang yang lo sakitin itu, siapa sangka dia jadi artis dan lo CUMA jadi penggemarnya aja, yang juga NGGAK DI ANGGEP! bisa aja lo cuma jadi temen yang nggak bakal di cari lagi untuk main bareng (jangan pernah MT dan jangan pernah lo ninggalin sahabat/tmn lama lo!!!!!!!!!!!) bisa aja lo cuma jadi mantan buangan yang nggak dianggep karena orang yang lo buang itu sekarang jadi lebih OKE drpd lo! bisa aja lo cuma jadi orang yang nggak di harapin lagi di hidup orang2 karena lo udah di BLACKLIST, siapa juga yang mau dkt sama heartbreaker? ye kan? coba deh pikir dua kali kalo mau nyia nyiain apa yang lo udah dapetin! kali kali nih lo dapet tmn/cowo/cewe yang beneran syg sama lo, begitu ada yg lain, tnp alesan yg jelas eh lo buang dia. beeeh kena karma, mamam nohhh!!!
oke deh orang yang waktu itu janji nggak bakal ninggalin gue, semoga lo belajar ya dari cara lo nyakitin gue..... gue ikut seneng kok kalo lo seneng, semoga aja kita bisa kayak dulu yaaa,. HAHAHAHAHAHA masih sayang nih ceritanya, tp lebih sayang lagi sama temen temen loh gue :] makasih ya buat semua temen temengue yang udah baik bangeeet, Anitha Tia Mozza Berdina Syela Vera Angky Adji Bebby Azka Marsha Irma Maya Cella kakSheila kakArvyl kakGita Jessica dan semua nya!!!
xoxo. Janet
friends and him


Janet says (18:36):
yang namanya putus
Janet says (18:36):
bukan berarti kehilangan, tp cuma lagi nggak sama sama aja meg, jadi aku bakal nunggu dulu sampe dia bener bener jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh sama cewe2 itu hahahaha aduh sakit
baca post gue tgl 08/01/09 yeee. honesty

2 comments:

Anonymous said...

jangan sakit hati donk kan gue ikut sedih... masih panjang kan perjalanan dan kedepan masih ada yang nunggu orang secerdas elo...lol.

Janetabigail said...

makasih ya choen haha