Thursday, November 20, 2008

lalala today hey die

this day

emonyetttt deh ya td kan gue Dika Audry Fathan sm 1 lagi gatau siapa, kita mau ikut seminar tentang listrik gituuu kan ya, brg Pak Jamal sama bareng Pak Sam. kata Pak Sam seyakin yakinnya kita tuh harus dateng ke TMII gitu, eh gile nya ya begitu sampe di sana, sepiii. dan ternyata seminarnya di 19, yang ada di sebelah sekolah gue. ngapaaain coba gue harus ke sana jauh jauh? gue mah tinggal ngesot aja kalee. hhhhh awal hari yang nggak enak.


then

terus tadi gue kan jadi nggak ikut pelajaran ya men, ips gue kagak ikuuuut, bhs inggris juga sampe ada 50 soallll gituuu, huuuu what a day! tapi weeell ya gue have fun lah hari ini, gue cuma sesek dikiiiiit banget, si Angky baca baca sms masa lalu gue gitu di Inbox, eh gue pas baca senyam senyum sendiri gituuu haha, tapi ya taulah susah nya skrg itu ttg si Baby sama Tweety.


and um.... brella

hari ini tuh gue juga ntr jam 7 mau ke gereja, latian buat Christmas Carol haha, JINGLE-BELL ROOOOOCK! uoooo that's interesting men. jujur sih gue emang capek banget sekarang haha, tp gue masih sempetin buat post blog sama fs fb laah. besok..... jumat sehat kelas 8 itu senam, hahah asiiiik smg aja kayak jumat waktu itu ya, gue bisa ngeliat lo dari deket! well, friends, what hurts the most is when the one you love is walking away right? NAH gue juga gitu, dia nya kayak gimanaaa gitu, gak pernah nyapa again and erggggh

Angky: net kenape lu senyam senyum, si ini ye?
Janet: au ah gausah ngebahas si itu
Angky: loh? kenapa?
Janet: ngarep bgt, susah dapetinnya
Angky: ya lo juga ga ada usaha
Janet: ya tp jauh banget kyy
Angky: kalo kata gue sih dapet neet
Janet: kalo udah tau ga dapet, ngapain gue kejar
.....walk away

begitulah kira kira percakapan gue sama Angky kemaren. um........ mungkin emang sekarang belum waktunya kali ya gue... to enter a new life book with another boy hhhh. destiny uoh help me. like crab, i adore you alot!


WORD-SWORD,

"gue hrs bisa, bukan nya nggak bisa, cuma belum bisa, come oooon Net!"
ini buat yang namanya lo down dan stuck sama sekali
"haha ah kamu boong sama aku"
ini yang gue bilang waktu di bilang "i love you" sama somebody
"ih kan namanya sayang ga bisa dijelasin karena apa! itu cma dirasain"
ini waktu gue ngejelasin sesuatu ke seorang yang penting...
"haha ampun jo, gue jadi celebek"
waktu gue cerita sama adek gue, gue suka lagiii hahha
"ah elah dia mah kta Tia aja kayak babi aer"
ini waktu ngemeng ke siapaaa gue lupa, haha wktu ngemengin si gaul
"ga semua yang lo perjuangin punya hasil setimpal sama kayak apa yg lo korbanin"
kalimat yang masuk ke otak gue, krn emang gue ngalamin itu
"ya ampun dia kan kayak TWEETY imut imut gituuu haha, bibirnya imut terus belo lucuuu deh"
ini waktu gue lagi ngemengin si tweety ke Tia haha, inget?
"hm udah ky, kita panggil nya Baby ajaaa ye?"
hahah ini waktu sok cari inisial gtu buat si Baby
PRAMBORS: NOW PLAYING: WHEN YOU'RE GONE - AVRIL LAVIGNE
ini lagu yg lagi se ka rang playing di prambors, nah lagu ini juga soundtrack gue pas lagi sama ITU! ou men sesek gile gue dengernya lagi
"aaa maaaas, aku nya nggak bisa berenti huuaaaaa"
"ya tp ini udah kejadian neet"
"tp akunya nggak maaau mas"
ngerengek sama mas bayu, gr2 putus wkt itu, haha kayak anak kecil gitu ga bisa terima kenyataan
thanks anyway ya mas mau nemenin aku nangis berjam-jam :)
"yaoloh net semua aja lo bilang mirip sama Tweety"
hahah waktu gue ngeliat foto org2 dan yg gue komenin cuma itu, ih ini mirip, ih itu mirip
"iya sih kayak tuyul, tp aku sayang"
---
"HUAHAUAU ADUH MALU, MAU DI TARO MANA MUKA LO MONYET! di pantat"
baru kali ini gue denger cowo yang mau nginjek-nginjek harga diriiii haha, ye kaaan jes?
"....gue juga sayang sama lo. makasih bgt lo udh mau syg sm gue. tapi lo yakin sama gue"
ini yang gue jawab sama org. loveyou

No comments: