Thursday, November 6, 2008

today

okay hello friends. otp nihhh gue sama mas bayu, and...... happy birthday buat kak Arvylla wkwkwk. hari ini gue bisa tertawa senang setelah tadi malem otp sampe jam 12.00 lah kira kira, gue dikasih pencerahan hahaks makasih yang udah ngajarin gue. gile gue udah senen lagi, beban gue udah lepas semua. hahahks. hm mungkin hari ini emang biasa, tapi ya whatever, gue udah agak seneng deh masalah gue mulai pudar juga hahaks udh ada temen temen gituuuuu loh ye kan? gue juga lagi seneng kayak gini sihhh haha. tadi gue disekolah just biasa aja terus pulang dan bertemu kak Gita terus ada kak Arvyll jg we talk talk gitu juga, hhhh abis itu kan gue kerumah Tia eh Tia nya belum pulang pas gue balik lagi Tia nya nongoool hahah dasar tuh anak gue sampe kalang kabut putus asa nyariin dia........... halah pdhl rumah nya mah tinggal ngesot aja kalo mau ke sekolah! :P
to be continue................

No comments: