Monday, November 17, 2008

true friends? leave it all behind, when it doesn't exist

"Dulu kita sahabat teman begitu hangat, mengalahkan sinar mentari..... Kini kita berjalan berjauh jauhan, kau jauhin diriku krn sesuatu.... Namun itu karna ku sayanggg"

Begitu deh kira kira lyric Sinden Tosca yang aje gile mirip banget sama gue!!!!!!!!!! Hahah apes gue, keilangan semua, dr cowo smpe sa ha bat......... Ya mungkin dia udah nemuin jalan yg comfort tanpa gue, jd gue mah ngawasin aja dr blkg nyet, kl ada yang nangisin, mati aje lu sm gue! If you think, i were a friend just in need, you're totally wrong, i'm your friend in deed honey. Gue ngerti kok: Friends do have friends, other friends. It doesn't matter lah, you go to that way, i'll go mine, i'll keep my eyes on you, so when you need someone, you'll see me someday, there, beside you. Sahabat itu emang ga harus sama sama, ada saatnya saling ngelupain dan renggang ye kan? Sama kyk pacaran! Biarpun gt ga ada yg namanya Mantan Sahabat di kamus gue. Hahaha ga di sangka jadi kayak gini ya, nyeh sahabat cm pajang2an aje men. Ulalala, gue cukup tarik nafas aja deh, kenangan kenangan itu gua lem di memory otak gue dan tersimpen rapi. Gue harap orang itu baca ya blog gue, gue yakin dia juga ngerasa, ini emang bener. Well, if you decide to leave, just be happy, goodbye friend, i won't stop you. Gue yakin lo bakal seneng seneng aja kok, Amin! Smg lo dapet pacar yang baik dan ga jahatin lo lg haha, tng aja lah ada gue ini, yang mainin lu ntr kena lg kyk 'ex' lo. Semoga lo jg seneng di lingkungan and your life story ya. Gue berdoa biar lo sukses, sukur2 lo inget sm gue. Dan ntr kl udah gede, smg kita ttp keep in touch yahhh. No distance is too far to keep love in a right path kan? Berat emang ngelepas sahabat, aplg dia udah sering sm kita, udah klop, beh gela ups and downs, days and nights, smiles and tears, semuaaaaa berdua. Mana adasih yang rela sahabatnya ngelupain dia, gue yakin lo semua jg enggak.

Tapi pikir deh, gamungkin kan lo ngebiarin dia bete di samping lo? Mending ngeliat dia fly.... seneng sm yang lain! Itu namanya Pengorbanan, aka SACRIFICE. Gue juga prcy ada saatnya untuk sama sama lg, ya kl pun enggak. Itu takdir dan emang yang terbaik. Kl emang harus ke pisah jarak atau lingkungan, hargain keputusan sahabat. Introspeksi diri kenapa jd gini! Ya gue juga sih,lg mikir ada apa. Mungkin krn jrg ketemu dan ngbrol lg kali ya, well that's not the reason. Itu cuma tentang how you feel and how they feel. Suatu kali sahabat lama bakal nyapa hidup lo lagi kok, tunggu aja ya. HAHAHAHA TUNGGU AMPE BUSUK LO!

Beh smg seneng ya kau, loveya

No comments: