Friday, May 29, 2009

A Nice Friday

Hey!!! Ngepost lagi nih gue, gue hari ini sekolah. Gue sekolah seperti biasa dari jam 7, sampai jam 11.30. Hari ini gue cuma ada pelajaran Bahasa Inggris dan juga Matematika.

Bahasa Inggris: Exercise, soal ulum taun lalu
Matematika: Ulangan Harian Ke-2

Bahasa Inggris--> gue oke-oke aja. 1/25 soal
Matematika--> berapa soal ya... 14 kalo gue nggak salah, gue ragu 2 soal di pilihan ganda, semoga aja sih bener

Start:
Dimulai gue dateng pagi, ke kelas, dan langsung ke lantai 2, i met my girls and we talked a lot. gue bareng sama Tia ke lantai 2 nya. Pas gue balik ke kelas, si Farah udah ancang-ancang buat dengerin cerita gue, gue cerita banyak banget dari yang namanya masalah lovelife, lingkungan keluarga, sampe hal yang.... so private, cuma dia yang tau masalah gue. Huhh just keep it, girl...

Beberapa jam berlalu, termasuk pelajaran Bahasa Inggris. Matematika dimulai, kertas ulangan dibagikan. Bab Prism and Pyramid diuji, dan gue kesulitan buat ngejawab nomor 4 dan 5 romawi 1. Romawi 2 alias essay, Amin, gue bisa semuanya. tinggal tunggu nilai deh nih hehe. Abis itu gue keluar, gue orang ke dua yang nyelesain ulangan, Sule orang pertama. It didn't take time, mereka mulai selesai satu per-satu, dan Tia sama Vera pun nyusul gue yang udah ngarah ke lapangan buat main bola kirainnnn. eh ujungnya cuma gue yang mainnn, serasa gahoelllll ;p buehehe. Bel pulang sekolah bunyi........

TRALALA TRILILI BLAH BLAH BLAH~~~~

Gue pulang ke rumah Tia bareng Vera soalnya nyokap gue mau jemput disana. Sampai disana, gue Tia sama Vera masuk ke kamar Tia, disusul sama Mbak Hilda. Kita ngobrol-ngobrol sebentar sampe akhirnya nyokap gue nelfon, nanyain gue dimana. Ternyata nyokap gue udah di depan rumah Tia. Gue ganti baju sebentar, terus gue ke depan dan berangkat deh ke Grand Indonesia.

Eit tunggu dulu, nyokap gue so smaaart! Ternyata beliau cuma nyuruh supir gue ngdrop gue, Joanna, Josi di Halte Busway deket Alpus. Dari situ kita naik bus wayyy, haha udah lama deh, terakhir sih pas gue ke Dufan sama anak-anak. Kita turun di Bunderan HI, nyebrang ke Plaza Indonesia, dan we walked after we reached The East Mall Main Gate. we entered and we took a walk, nggak lama kemudian, nyokap gue ke Clarks. yaudah gue ngikut, we bought 3 pasang sepatu. yeah, ada deh di Clarks ya sepatunya wedges gitu tapi lucu deh suer. Harganya juga lucu 1,5juta. HAHAHA nggak jadi deh, rugi amet enyak gue beliin buat gue kan. Abis itu gue minta ke Food Louvr gue mau mamam PizzaBar soalnya hehe. Abis gue &fam dapet tempat duduk, gue suruh adek-adek gue jagain tempat, gue beliin mereka makanan, pada mau KFC. Joanna: Oriental Bento. Josi: Crispy Fried Chicken with spicy sensation. Gue.... gue bingung tadinya gue suka banget makanan yang pasta-pasta gitu hue Lasagna sama Baked Macaroni terutama, Pizza also. Yaudah deh gue milih Pizza aja sama Caramel Machiato, nyokap gue nggak taunya nyusulin gue gitu, abis order gue jadi, gue balik ke meja sementara nyokap gue masih di tempat itu.

NGGAK TAUNYA... nyokap gue bawa 4 boxes PizzaBar gitu
1. Smoked Beef Pizza
2.Sausage Pizza
3. Macaroni
4. Lasagna

HUAHAHA yang nomor 1, nykp gue makan. Nomor 2-4 ya buat di rumah. Abis itu gue &fam ke Blitzmegaplex buat nonton Night At The Museum II, beli ticket dan......... jam 14.30 gue sama fam nonton. Those movie i recommend it to y'all. It's funny. Selesai nonton jam berapa gue lupa, gue sama adek gue, Joanna, ke ZARA, windowshopping sambil nunggu nyokap sama Josi ke Gramedia. Ntar deh nih liburan gue bales dendam bareng Joanna, pembantaian money deh sama Daddy ya huehehe. Segini aja deh tangan gue udah pegel. Okayyyyy, take care <3

No comments: