Friday, May 29, 2009

Yesterday - Thursday

I'm back, gangguan itu gue anggep angin gue masih ngepost aja biarpun di blg, all a lie, HAHAHA. Kamis kemaren seru di kelas, hueee gue lupa ada apa aja tapi yang pasti seru. apalagi bagian Bilingual Zoo. yoi banget, kita teriak2 norak gitu kayak di kebun binatang, ada yang niru suara monyet, ada yang niru suara....... ah nggak tau deh. Banyak. yang lebih gue suka waktu Aldwin teriak dengan ekspresi yang sooooo-woman. gila abissss ngakak 1 kelas deh. sampe akhirnya di marahin sama Pak..... nggak tau namanya siapa, dimarahin gitu dan ternyata ada 9 anak yang teriak-teriak yang cewe nya cuma gue sama Vera haha, it was fun anyway busway (komentar lageee). Abis itu kita juga latian upacara sekelas, kocak banget deh masih pada ngaco. Gue jadi pembaca Janji Siswa, wohooo hari Senin besok, doain ya semoga kelas gue sukses.

Sehabis pulang sekolah gue dijemput bokap sama nyokap untuk ke RS MMC, setelah sekian lama, gue kesana lagi............... gue kesana buat periksa pembengkakan yang ada di rahang bawah dalem mulut gue, ada kaitannya sama yang pernah dioperasi dulu apa engga. gue ngeyakinin aja everything will be just fine!!! Setelah periksa, gue disuruh dokter untuk foto panoramic mulut bagian dalem, yup, gue di foto dan hari Sabtu besok gue mesti ke MMC lagi. Sepulang dari MMC gue sama bokap nyokap ke Blok M Plaza untuk nemenin my parentsss ketemu sama calon pembeli rumah gue, bukan rumah tinggal loh, i'm not going to move. Dari situ jam 8 terus balik ke rumah dengan selamat sentosa. Nggak lupa ngambil bday cake nya Joanna loh heheh. ah udah dulu ya guys, see yaaa ,xo

No comments: