Saturday, May 23, 2009

Repost: Haters make me famous


Title ini gue dapet dari posting seorang blogger yang blog nya inspiring banget. Gue bakal post link nya ke lo semua later. Title nya sih bener, dan gue rasa HATERS do make us famous. Gue bingung deh banyak orang yang suka ngomongin orang di belakang dengan tameng super baik dan juga di dunia maya. Apalagi dengan SARA dan apalagi yang paling ampuh itu sindiran. Mygosh or my guts!!! Gue kadang suka sharing ke beberapa temen gue dan itu sekedar sharing nggak ada yang lain, kayak ngejelekin atopun ngerendahin orang yang gue omongin itu, omongan gue kan dari sudut pandang gue gitu. Gue juga tau sih banyak orang ya some of my “friends” yang suka ngejelekin gue dibelakang biarpun gue nggak ngejelekin dia sekalipun or I don’t have any problem with them.

Bahkan ada yang ngebawa temen gue juga dan banyak case lain contohnya: dulu ada yang ngomongin gue karena gue menaruh simpati sama seorang cheerleader, dulu ada yang ngajak gue ribut Cuma gara-gara hal yang nggak certain bener apa enggak, terus ada juga ya dulu sebel sama gue yang sekarang jadi temen gue, ada juga yang ngomongin gue cuma karena masalah yang norce bgt dan BANYAK kasus aneh lain. Aduh makasih ya gue serasa artis dapet gossip jelek dan caci maki karena lo semua.

Kata orang: kalo lo mau mempersalahkan profile orang ato sifat orang (yang mungkin aja salah dari perspective lo, coba lo introspeksi dulu. Apa lo udah sebaik itu? Kalo lo emang udah sebaik itu, pasti ada lagi yang lebih baik dari lo. Ada yang di atas lo lebih jauh lagi. Dan nggak nutup kemungkinan kok kalo itu malah jadi senjata balik. Selamat deh buat my haters, udah dapet topic buat diomongin wkwkwk. Haters do have haters, jangan kira haters nggak ada yang be-fuckin-hated juga yaa. Mereka cukup lovable kok dengan hal itu. Ngebaca posting blogger itu, ngebuat gue santai aja nanggepinnya. Gue jadi buka mata emang sudut pandang orang ke kita itu kadang beda sama apa yang kita tau tentang diri sendiri. Then, about forgiving, beware of fakers, kadang senjatanya suka nggak ketauan loh. Oh iya “cuy” temen sesekolah sama lo juga menscandal kan elu kok, ga terkecuali kakak kelas your favorite guys. Sekarang ya sekarang, dulu ya dulu. Ternyata dulu sama sekarang bakal tetep sama aja. Kalo gue punya salah, gue rasa lo nggak pernah bilang sama gue. Dan itu Cuma gara-gara gue ngasih simpati atas “gaya” orang yang lo HOLIC-in dan gue kira kayaknya semua udah baik-baik aja, ternyata masih kesel sama gue toh, Yowes ora opo, maaf ya kalo gue ada salah apa, tapi jangan lah menyulut api, I like fire. Hail “Haters make me famous”

Adowwwh kowwl abiezzz dec ya temenan nya sama boysschool holic. Eh kan ada yang ngatain gue (biarpun nggak kenal) sh*t d*ck b*tch gitu cuma gara-gara gue punya temen di sebuah SMA homogen, terus gue cerita ke temen gue yang sekolah disitu yang sekarang AMIN mau lulus dr situ, kata temen gue “dimana mana net, kalo ada yang boysshool-holic, dimata temen-temen gue mah jijik, najis” AHAHAHA ternyata itu confession mereka. Selamat (tambah) benci sama gue ya girls.

Then kalo you guys, udah baca post gue thanks ya udah mau visit hueee. Kalo lo ngerasa non-hater, non-faker dan sebaiknya abaikan thread ini. Kalo lo merasa kesel dan tersindir, sorry bloggers and readers, these are my trash, and I need to throw it away. Jadi bawa santai kayak di pantai aja boy. Bye~~

No comments: