Thursday, June 4, 2009

Once Again I

buset masih aja ya yang udah dewasa enggak ngerti. HAHAHA, gue kalo ngeliat anak-anak yang tingkah nya kea dewasa gitu? santai aja, mereka nggak ganggu ini. nah kalo gue ngeliat orang yang JAUH lebih besar dan tua dari gue (katanya) malah kayak anak kecil ingusan keak gue baru deh gue bingung, udah nasehatin kok malah lebih-lebih aneh lagi dari gue. mungkin kalo di posisi lo, lo bakal enek ngeliat orang yang LO RASA ketuaan dalem hal sepik sama gaya, tapi tolong ya, apa lo sendiri udah bener? udah bisa bener begaya sama ngomong. kalo ga suka sama gue ya ngomong dong, tulis pake nama, ngga usah ngumpet pake nickname dong. kalo lo ngritik gue santai sih gue jg bawa seneng aja ada yg kasih tau, tp bukan kayak gitu caranya di shoutmix sampe apalah segala macem. kalo emang udah bener, yaudah jalan yang bener aja, nggak usah ngejudge yang belom bener, bukan tugas lo. sekian, selamat berpikir bloggy dan teman-teman sekalian yang udah negbaca shout mix gua

No comments: