Saturday, May 23, 2009

Not Everything

Pernah nggak lo kesel sama apa yang nggak bisa lo dapetin? PERNAH doong. It’s so human, guys.

Gue lagi kesel abisnya. Nggak usah lah lo ngebicarain ato ngejudge sesuatu apapun itu dari sudut pandang lo sendiri, percuma!!! Nggak bakal selesai nying. Lo bilang “ya lo gini gitu blah” mungkin dari sudut pandang orang lain “lo yang kayak gini, kenapa masih nyalahin gue, nggak sadar lagi blah” BANYAK kemungkinannya. Kapan selesainya lo kalo dalem suatu masalah nggak mau disalahin, kalo kea gitu mah nggak usah hypo, nggak usah minta maaf dsb. Kata guru BK gue waktu SD: “kalo lo liat sebuah dadu dari sisi kanan, dan temen lo liat dari sebelah kiri? Bakal beda kana pa yang di liat, dots yang ada di sisi itu satu sama lain beda,” jadi lo nggak bisa nyelesaiin masalah dengan cara so-in-the-box, pemikiran lo bisa lebih dewasa ao childish, nggak usah saling nyalahin dan mem-per-ke-ruh keadaan dengan ngerubah situasi. Cukup in-tro-spek-si, bener nggak gue gini bener nggak gue gitu. Jangan salah tafsir ya,

Daripada lo susah mikir, mendingan yaudahlah men tenangin diri aja. Jangan malah maksain kalo emang lo lagi bête dan feel lo lagi nggak banget. Gue ngambil positif nya aja, sekarang jadi tau gue kalo masalah emang nggak bisa diselesaiin dari satu pihak, dan nggak bisa Cuma satu pihak yang mendominasi, seakan-akan dia yang bener, nggak semuanya nyet. Kita mikir sok bijak aja ya disini *huahah* kalo lo mau cepet selesai sama masalah yang lo punya, jangan memperkeruh keadaan biarpun lo nggak sadar ya, coba pelan-pelan lo ngalah. You bow to raise!!!! Gue rasa cukup ye nulisnya, semoga kita semua jadi tambah nggak egois dan dewasa.

Good Charlotte: Where would we be now baby?

Me: No Where.

No comments: