Saturday, May 23, 2009

F! ♡

Friends so fucking fun. F isn’t too bad. Yeah hit it, Jan.

Yang namanya temen pasti deh nggak ada mati nya. Kea temen kecil gue yang sekarang udah nggak ada karena kanker darah, tetep aja masih gue inget. Bahkan muka adek gue waktu kecil mirip sama Metta (her name). Kadang gue mikir, kalo Metta masih idup pasti udah segede adek gue ya, hah biar cuma ngayal, nggak papa lah. Terus sahabat kecil gue yang pindah ke Inggris yang sekarang netep di Aussie, gue lost contact tp inget banget gue nying, waktu TK gue main sama dia, Tania’s her name. Sahabat gue waktu SD, namanya Faldi. Dia pindah ke… daerah pasar Minggu waktu kita SD kelas 3. Gue juga udah lost contact. Gue punya banyak temen lama yang udah nggak tau kemana, tapi gue masih berharap sih bisa ketemu lagi. Sekarang kan udah ada Facebook sama MSN haha. Sahabat gue waktu di Playgroup… namanya… shit, gue lupa. Yang gue denger dia pindah ke luar negeri juga, dan tanpa gue tau. AHHH kangen juga ya sama masa kecil dan temen-temennya dong. Ah done with past trading, bye guys. Just rmmbr, Friends are Forever--- momentary!

No comments: