Friday, May 29, 2009

Once Again

hey there bloggy, sekali lagi ya. i rule here...

gue rasa pemilik blog boleh nulis apa aja kan? except SARA? kalo reader sekalian nggak suka sama blog gue,just keep it, belum tentu orang lain merasa juga kan? mau bilang gue boong ato apa kek, norak najis dan ngaco, itu hak lo. mau bilang blog gue bagus juga itu hak lo. bebas disini, termasuk ngepost POSTING. okay guys. gue yang nulis gue yang tau, mau gue nulis abstrak kea gimana juga, mau mau gue. kalian juga blogger pasti numpahin perasaan ke posting, gue nggak punya hak untuk bilang post yang ini begini, begitu apa segala macem, gue rasa nggak ada gunanya juga kecuali cari musuh. okeee deh, gue cuma 14 taun, anak ingusan kali ya kalo yang baca udah SMA ato kuliah. tapi tolong hargain apa yang gue tulis, biarpun lo nggak suka, yang gue tulis nggak nyinggung lo kan? coba mikir lebih baik lagi deh. post ini bawa santai aja, ini gue konfirmasi gue attach ke semua posting gue. kalo nggak suka blog gue, anggep aja sebagai thread, beralih lah ke page lain. take your ride, and byeee

No comments: