Friday, May 1, 2009

DUFAN, we're doing fun

Last Wednesday gue ke DUFAN, ANCOL. Gue Irma aster, kumpul di rumah Maya bareng sama Aldo Sonrus Roland Rio Bernando Thonce terus si Jete ntr ketemunya di Raplaz, sementara Pua yang telat banget langsung kesana. Kita berduabelas. Abis itu kita brangkat naik 2 taxi ke Raplaz buat ngambil Rute Busway, nah sampe disana gabung sama Jete kita masuk ke haltenya yang ngarah ke kota, abis itu kita naik lah yaw, udah sampe mana gitu kita ganti rute,nah yang ininih bus nya kea pontang panting, kalo belok sampe ngikut belok juga badannya huhauha, yep lanjut, udah sampe senen kita tuker rute lagi untuk ke ancol yeha, abis itu jalan kan lurus teyus teyus and teyus dan sampai deh kita di ancol, terus beli tiket masuk ke ancol abis itu jalan to reach dufan, begitu udah kita beli tiket dufan deh terus masuk ke…. Dunia fantasi. Kita masuk kan ya pada di cap, yoih deh gue di cap di tangan kanan sama leher, terus gatau siapa lagi, asli deh kea abis dicupang huahuahuah, gue lupa sih kita main apa aja yang pasti-----

Kicir-Kicir, Kora-Kora, Tornado, Halilintar, Niagara-gara, Arung Jeram, Perang Bintang, Pontang-Panting, Ontang-Anting, Istabon, Bianglala *di sini kita ketemu couple yang lucu banget deh gila men, ngakak banget cowo nya tuh ngelawak mulu dan bkn tipe yg anti social, gue di bianglala kan bareng roland maya bernando terus kita santé aja ngobrol2 sama mereka, mereka minta di fotoin gitu men, ntr di kirim ke email nya -_- hahaha* ,terus gatau gue keanya udah. Asik banget deh emang sih ga semua nya pada ikut main ulang but yang pasti gue naik kicir2 3kali, tornado 2x, halilintar 2x, arung jeram 2x. ga puas nih gue masalahnya huahau. Gue sarapan tuh ya Cuma sepertiga porsi biasa kebayang ga sih kenyang gue terus gua banyak banget minum di dufan hahaha kita beli minuman yang namanya SNOWIE yummy lohhh kalo mau sana ke dufan, oh ya abis itu kta juga mamam Cotton Candy haha lucu deh warna biruu.,Pas di dufan gue ketemu bebby ezra tisha gitu gitu deh, haoh ternyata dufan lagi rame, ada icha juga haha. Dan beberapa rombongan lain, terus ada si Ria lagi bokkk huahauh. Pas naik arung jeram tuh ya yang namanya basah tuh bener bener ya baju gue sampe nempel pliket2 ga jelas, Niagara-gara nya juga sih sama, pokoknya abis dr situ kita ngeringin baju dengan cara…naik halilintar ahaha pertamanya sih gue sama maya abis itu gue naik lagi sama sonrus, baju gue ga kering2 tapi kwkkw. Kita balik dari sana tuh jam stengah 7an gitu kalo ga salah, nunggu mama nya jete, dan cool nya kan nyokap jete bawa xenia, kita tuh berduabelas, JADILAH KITA PANGKU2AN WKWKWK, gue mangku maya, Irma mangku aster, gila ya lo kaki gue sama Irma kea ga ada Cuma kerasa ujungnya aja huha. Abis dr situ kita sampe di sekbil jam 8 kita pada dibayarin makan sama nyokap jete, hadoh makasih ya tante. Gue diijemput bokap di MCD yauda deh gue udh tlf abis selesai makan eh sebenernya ga selesai sih nasi gue Cuma abis setengah wkwkw, ya gitu deh gue abis itu ke MCD di jemput bokap, Irma juga ikut dia tuh mau dijemput abangnya, then… gue pulang dan cerita deh bokap sampe rumah gue mandi terus ol sampe jam 1an gitu huehe. Abis itu bobo deh, hmmm otp dimas dulu gak ya? Haha lupa nih. Yauda deh makasih ye udah baca post gue yg ribet ini, mwah.

No comments: