Saturday, May 23, 2009

Love Them While You Have The Cha

…And how to be the wisest beau

Beberapa hari yang lalu, gue kesel sama pacar gue okay, terus gue mikir sebijak mungkin, gue juga dapet masalah, dan GUE GAK BISA cerita, gue Cuma nelfon Marsha, gue ngebaca sesuatu yang deep-down-to-heart. Gue ngeliat yang “agak beda sama gue”, yoi gue agak stuck di situ. Marsha juga. Terus judulnya? Kenapa mesti Love them while you have the chance, DUDE! Selain gue nggak ada topik, gue mau sok wise lady disini wkwkw. Terus, ini biar lo pada mikir aja sih kalo mau cepet-cepet putus sama pacar lo atau nyia-nyiain pacar lo. Kenapa? Lo gak tau kan lo bakal nyesel apa enggak di hari ke depan dan bakal dapet kesempatan yang sama nggak lo? Lo nggak tau kan? Yaudah lah. Do as what my title says.

Contohnya aja ya, DULU, DULU ya!? Gue pernah nyesel putus sama mantan gue. Dan, what nying!!!! Dulu rasanya nyesel nya naujubileh, ampon bang. Nyesek nggak karuan, serasa “ah bego”, “ah shit”, “ah tolol dulu gue gini”, semua emosi lo campur dari satu. *apa yang gue tulis taken from my perspective*. Jujur aja dulu gue kayak gitu, malah gue sampe lupa makan hahaha, gue mikir mulu, tiduran sambil dengerin lagu, ol terus sampe tagihan jebol, malah sampe sakit, pucet, rasa nya pengen ngulang semua. Gue stuck disitu sampe nggak mikirin keadaan sekitar, dan mulai egois. Padahal, kalo di liat, mungkin gue DULU yang salah dan egois, suka maksa, dan semua nya harus ngikut plot gue. Gue juga gak ada dewasa-dewasa nya. Semua hal yang dulu pernah kejadian, masuk ke otak gue lagi. STRES berat! Gue ngerasa kenapa nggak dari dulu aja sih kayak gini, kenapa baru tau sekarang, kenapa gue dulu begini begitu kayak gini kayak gitu, banyak banget pertanyaan yang gue tanyain ke diri gue sendiri. Siapa yang salah dulu? Gue atau dia. Jawabannya sih emang nggak ketemu, tapi gue yakin sih nggak ada yang salah, itu tergantung dari sudut pandang mana. THEN, gue nggak seharusnya nyeselin apa yang udah kejadian, mungkin gue emang pernah salah nyia-nyiain apa yang udah gue dapet.

THE MAIN:::

BELIEVE IT! setiap lo ada masalah sama pacar lo, jangan egois. Jangan mikirin, dia yang kayak gini, berarti dia yang harus minta maaf, gue yang salah tapi gengsi, dia yang kayak gitu berarti itu mau dia, dia bilang gitu berarti itu maksut dia. Yang ada di pikiran lo belum tentu sama kayak apa yang di otak pacar lo kan? Ngertiin dia juga lah, mungkin dia juga mikir “kenapa sih dia egois bgt blablabla”. You’ll never know if you never try to find out. Coba lo lebih sabar, dan nggak ngelakuin verbal abuse ke dia, atopun men-judge dia dengan hal yang mojokin dia. Buat dia seseneng mungkin tanpa ngelupain HAK lo. Selama lo masih bisa, kenapa enggak? Kenapa mesti egois?

Minta maaf emang nggak gampang. Tapi pikir positive lah, pertama pacar lo pasti makin sayang:p HAHA. Kedua, hubungan lo nggak akan di dominasi sama 1 orang aja Cuma gara2 masalah yang gak selesai dan mendem. Ketiga, lo nggak bakal nyesel nantinya kalo emang tiba-tiba dia nggak ada sama lo, karena lo udah kasih yang terbaik.

Sekarang gue sama si oon sih, ya gitu ngocol-ngocolan najis deh autis banget kayak nggak pacaran. Tapi itu seru nya dong huahaua. Jadi ya selama lo masih bisa, seneng-seneng aja. Nikmatin dulu, gausah mikirin masa depan. Pikirin yang jadi tanggung jawab lo, tapi jangan mau sampe di manfaatin. Okay. Love them while you can, don’t waste the time and the chance ;3

Thanks for reading. Semoga bisa jadi pelajaran ya buat elu yang pernah nyesel biar nggak jatoh lagi. Pelajaran juga buat yang belom bisa ngontrol emosi wkwkw;ppp Take care.


This is my favorite quote:

“If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours. And if they don’t, they never were”

-Kahlil Gibran-

No comments: