Thursday, April 30, 2009

My pals

“That’s what friends are for……”

Yeah it means a lot to me. For my best friends also. Banyak banget temen2 gue dr yang lebih tua sampe yang seumuran jadi ga terlalu deket, yang tadinya kea kakak adek pisah rumah kea gue Marsha Ardi sama Andika, sekarang walk in a separate way. Udah kepisah jauh dan gue kangeeeeeeeeeeeen banget :’(((

Gue sama Marsha Ardi Andika itu dulu pas liburan sekolah main tiap hari, dari pagi sampe malem dari tangerang sampe Jakarta, dari alay sampe gaul semua dijabanin, kita sebenernya ga Cuma berempat ada temen Andika sama Ardi juga, temen lama mereka lah yang juga mantan gue hah ague gak enak buat seenak jidat nyebut nya. Nah terus kan gue ketemu lagi bareng mereka bertiga, maigattttttt!!?!?! What the hell meeen, I’m happy. Seneng banget bisa main ketawa2 sambil kata2an lagi hahah, sekarang gue Marsha Andika sama Ardi juga yang 1 lagi udah pada taken semua, dulu diantara kita tuh Cuma gue sama dia yang taken, nahhh sekarang begitu semuanya ketemu lagi kita udah pada punya pacar dooong. Harapan gue sih gue marsha andika ardi bisa deket lagi kea dulu, bisa saling terbuka tentang kehidupan masing2, kea keluarga, kayak dulu, dket banget. Maigattt pengen nangis deh kalo inget dulu tuh gak ada garing2nya, kocak banget kalo bercanda.

Marsha Anne

Muhammad Ardi

Andika Gusti

Joa abis deh tuh nama bertiga, ayo dong main lagi jangan kayak gini sombong2an, biar sekarang yang deket Cuma kita berempat aja, dia nya udah ga main sama kita lagi udahlah, ya kan ada jazz putih ye kaaan mar huahauah, cadas cadas deh yaao lu. Marsha tuhanak mantek cailah, Ardi sekarang mobil ape motor nih? Kalo andika…. Ya motor dong hahah inget ga sih dulu kita kalo main ke blafa terus muter bintaro naik motor, haha kocak deh. Terus inget ga kita berlima, dari ancol, terus lu bertiga yoga-yogaan di belakang sama teriak2 gitu, terus kita nyanyi bintang kecil hahaha, sumpeh ye kocak gila gue ngingetnya, sebenernya sih banyak yang gue inget dr kita dulu, malah baju sampe sepatu yang suka lu pada pake gue juga inget, gue masih inget bau bau badan lo pada, terus tingkah lo semua muka lucu lo semua kalo lagi marah sama ngambek anjingggg gemes gue kangen banget. Sekarang kita jarang banget ketemu, sedih naujubileh loh gue, serius nih. Gue PENGEN bisa kea dulu biar sekarang kita Cuma berempat ya doain aja lah siapa tau dia mau main2 sama kita lagi, doain lah semoga dia inget sama kita berempat ya wuakakak. Oiya 1 hal lagi yang ngebuat gue ganjel, hm waktu kita foto berempat,

*Marsha bilang: hmmm foto ini udah lengkap ya tapi kurang 1 orang lain lagi….*

Itu ngiris hati banget, gua yang kayak –hah yaudah lah mau gimana dia udah dunianya beda sama kita, ga selugu kita lagi. Gue ngerti banget sih yang namanya individu punya keputusan masing2, tp gue ga bakal pernah lupain ya 1bulan kita abisin waktu bareng, hohhh gua sayang sama lu pada udah kea adek gue sendiri dan jg kakak gue, gue tua ke dua sihhh ah tp paling dewasa gue ya kaan:P yauda lah ini aja mungkin, kalo lo semua baca, thank youuuu ya guys:) jangan lupain gue, usahain kita terus sama sama heheh, take careeeee oo.


foto2nya gue minta marsha later aaawch

No comments: