Wednesday, March 4, 2009

Their Words <33

From Maya:
1) Sabar ya net, coba aja dulu
2) R....... anjing
3) Iya tuh sekarang dia sok sibuk
4) Gue masih............

From Tia:
1) Iyeah primadona _ _
2) jadinya 5, 14 apa 25 nih?
3) her bday greet :pp

From Vera:
1) ya coba aja pasti keterima
2) aduuuh bukan gitu........
3) pj nya berapa nih?
4) gue tau gue lemah huhuh

From Irma:
1) muuuah
2) makasih ya net udah bantuin
3) aduh nyokap gue marah banget

From Eja:
1) hm tahan banting juga ya lo
2) eh hadiah ini gue kasih secara simbolis net, ada artinya
yoi artinya lo tahan banting -_-
3) aduh kalo gue keterima UI, apa aja deh lo boleh minta

From Ex-es:
1) janet, gue sayang sama lo, gua minta jgn sakitin gue lagi net, ini aja udah sakit bgt net, gue nyesel.... blabla
2) sayaang, kamu janji ya sama aku km ga bakal tinggalin aku?
3) Janet sebenernya gue mau blg tadi tp gue ga bs ke 11, lo mau jd cewe gue ga?
4) Aku ga bakal nyakitin km net, ga bakal ninggalin km ato lepasin km, km jg jgn tinggalin aku ya net, pokoknya syg aku ke kamu infiniti

From open-relationship:
1)zz woo ga dicium haha ngarep
2) kamu masih nungguin aku gak net?
3) serius kangen? haha awaw, yaa jangan terbng dong, masa aku di tinggal km deh sayang? hahah, sama apanya hayoo? hahaha
4) coba aja lo ada disamping gue?

From Lover (sorry):
1) sebenernya gue udah lama suka sama lo,lo mau jadi cewe gue nggak?
2) soalnya gue emang bener sayang sama lo net
3) aku suka sama km net, malah sayang, dan aku ga bakal nyesel. km mau jd pacar aku ga?
5) gue tembak nih yaa. janet, lo mau ga jadi cewe gue?

From Dimas KOI:
1) Janet jelek, oon, dll
2) Janet cantik dan membuat saya tergila-gila hahaha
3) iya janet, gua minta maaf gua janji ga bakal gitu lagi, tp lo jg janji lo jgn.......

From Adji:
1) so he's eliminated?
2) oh so, he's eliminated too?
3) so the winner is......... (is him, Dji)

From Anitha:
1) iya net dia panik gitu
2) haha aduh iya "......." dia tuh kea bilang "........."
3) yah nanti kamu mesti cerita yaa

From Tio:
1) janet orang gila

From Audy:
1) yah dia mah nggak pernah kosong hahaha

From Sye:
----kita harus rela ngelia dia bahagia walaupun bukan sama kita (y)

No comments: