Sunday, March 29, 2009

Another saturday--)

kemaren gue berangkat ke wedding nya temen bokap gue di balai kartika, jam 6 lah gue berangkat sama bokap nyokap dan kedua adek2 gue.

this is my outfit:
berhubung gue ngerasa ntr pasti bakal dingin di planet hollywood yaudah deh, gue ganti jadi.....

TADA!!!!!!!

ini adek gue, Joanna. dan bodo nya gue lupa ngambil gambar Josi dan my parents

THEN, berhubung gue tau dimas nggak ada pulsa start dari jam 5 gue sms, dan teruuus sampe jam 1 gue sms dia tiap jam, ye gimana ya kurang baik apa sih gue dim sama lo wkwk mwah. gue tuh dari rumah udah persiapan, jangan makaaaan!!! biar tank gue cukup buat nampung yang bakal ada di wedding bahaahha. dan yeahhh. sampe sana kan lagi pembukaan resepsi abis itu gue makan apalah namanya Selat Sunda blabla, yang pasti ada banyak sayur nya yummy, ada selada! itu gak pake nasi, terus gue makan 1 and a half slice of baked macaroni!!!! shittt parah itu gue gak tahan haahha, gue jg ngambil cocktail buah dan salad buah, uyeah bener2 sehat deh lo net! gue sehari itu cuma makan sekali doang, abis itu yaudah deh di wedding itu baru gue makan. dan sms-sms tiap jam gue kmrn sama dimas membantu banget nih gue jadi bisa nulis gue ngapain aja kemaren bahaha. jam 8 gue otw ke Planet Hollywood, disana gue sama family nonton Dragonball Evolution (THIS MOVIE IS RECOMMENDED!!!!)

film nya mulai jam 10, gue dengan sabar nunggu dong, tapi gue main bentar abis itu pintu theater 1 dibuka dan gue masuk dan ada beberapa film yang coming soon yang mesti gue tonton

  1. Monsters vs Aliens -animation
  2. Lionscate
  3. Knowing
  4. The Secret of Moonacre
mesti nontooon deh gue ahahah, dan trnyata dragonball nya seru deh gausah gue ceritain lo mesti nonton. hahaha, abs nonton jam 11 lebih filmnya selesai bokap nyokap ngajak gue sama adek2 ke Sarinah dan mamam bentar di Mcd Thamrin yiheay, gue kan sempet ngelwatin Pitstop yaa tuh, shittt kapan gue bisa ke situuu ahaaa mau. udah lewat dr jam 12 alias udah pagi buta gue sama keluarga balik ke rumah, tp bokap gue iseng deng permintaan gue buat lewat taman lawang di iyain hehehe, yaudah seneng deh gue ngeliat banci2 kyut yeh. abis itu gue balik ngeliat jakarta malem dan emang cool dan menggoda, sampe rumah jam........... stgh 2 pagi ahahah. enyak babe gue emang ye, katanya

"Kalian cukup tau aja, kalau dunia seperti itu emang ada, dan cukup tau aja, oke!?"

yoa bijak bener ya pa, kita diajak keliling ternyata buat belajar bahaha, gue sampe nanya2 gitu kapan gue boleh balik jam segini blablabla kata bokap dan nyokap, yaa kuliah lah tp harus dianterin pulang balik sama rumah ngahaha shit, yaudah ya dim, 4 taun lagi kok. hm SMA gue juga haru mendunia dong males banget gue kea anak SMP jam 8 udah di bel "Kamu dimana? Sama siapa? sekarang sedang apa?" iyeh miss band. oiya udah gitu lo mesti tau adek gue yang kecil sok abis, dia blg gini sampe rumah:

"Mbak kemaren kita ke Taman Lawang terus banyak banci, nah jalur sebelahnya itu perempuan nakal" (Jos, emang lu tau apa artinya?hahah)

yaudah ah capek nih gue cerita mulu lagi nggak ada inspirasi yang bawel lagi nggak nelfon gue nih ah gak seru lo din!!! Aladdin din udin kamu dimana



No comments: