Wednesday, March 25, 2009

Sabtu kemaren

Gue ke Mc Donald sekbil buat nunggu Pedro Ezra Riri gitu ya, mereka dr rumah Anitha hm dari situ Ezra sama Riri bakal ke rumah Riri abis itu gue nemenin Pedro ke rumah nya buat dia mandi dang anti baju. Gue nunggu dari jam 1, harusnya sih jam 1.30, pas gue di Mcd gue kan ketemu sama Kak Dillon nyahah pertama nya liat-liatan kok keanya taaau ya tapi siapa masalah nya, ehh gatau nya ada Iqbal HI nyamperin kak Dillon say hi gitu yaudah abis itu Iqbal duduk sama gue, dia blg deh itu Dillon wkwk, terus gue sapa kan ya sekalian mau nyamperin Faqi, gue minta di temenin Faqi duduk, gue gak ada temen abisnya nunggu 1 jam hhhh, gue ngobrol dan biasa lah nostalgia jaman dulu gue sering banget tuh main sama Faqi Iqbal. Abis itu Pedro Riri Ezra dan Anitha dating sodara2, ya gitu lah Faqi Iqbal abis itu balik eh pergi ke pim deng ye dadah. Terus gue naik ojek berdua sama Pedro bareng abang ojek ngahaha. Ezra Riri ke rumah riri sementara Anitha balik. Yaudah deh kan abis itu gue sama Pedro pesen taxi men, depannya B belakang nya D, ya tau lah apa yang ada burung2nya itu. Eh nyet, jam 4 kan berangkat ga macet kok, tapi NAUJUBILEH gue sama pedro panic argo nya kea asu lari naiknya cepet banget br berapa detik masa naik nya 300 perak apa 600, udah gitu kita ujungnya mesti bayar 60ribu!!!! Padahal Cuma sekbil sampe pim pake tol pula, masa segitu emang gila banget ya tuh supir sialan, eeh kembaliannya dia kurangin lagi, yaah lo pikir gue sm pedro bego apa, kita ngitung deeh. Akhirnya setelah gue muter2 pim sama pedro, baru deh gue ke 21 buat ketemu Verristie dan juga ada Aka Tami, terus ada kakak gue jg tuh si P ngakakaka. Dari situ gue sm pedro nunggu riri ezra dan tisha begitu mereka dateng terus kita keliling keliling dan kelaperan hmmm eh si dimas dateng, yaudah deh gue mencar, sebelum nya sih gue pdr tisha ezra riri ngegaul di dpn spz bahaha serasa yg punya pim gitu ngobrol seenaknya menuin jalan, ya abis itu ketemu tiwi syela ke kansup kan, abis si dimas diem aja kea sariawan, disusul deh sm aga sama dimas kan gue sama tiwi dll ke bawah, yaudah dec gitu terus bareng lah gue sama dimas tiwi ada wine dan talitha hiyaha, yaudah deh gitu sampe setengah 10 ada maya dateng, dan gue kan gakpapa ya pulang sendiri abis ciput br dtg mau pacaran sama maya masa gue pisah,eh maya mau nemenin gue yaudah okay gue ninggalin dimas di pim terus maya jg ninggalin ciput, huaaa i ruin my own and her loveday -_-

No comments: