Wednesday, February 4, 2009

16 January haha br ngePost

No special thing ya guys, gua boseeen banget haha. Sampe akhirnya gua ol aja and gua meminta broder2an gua ke rumah, and yeah, si Ito dateng jam... 8an gt sampe jam 9. Ngobrol2 and ngegosip. Gua cerita baaanyak yeah dan jg ttg mantan gue yg ga ngepatin janji ke kakak gua itu tuuuh, yang katanya rela digebukin kalo nyakitin gua, HAHAHA. Ito told me, si ageng aja juga kesel gt sm dia. Jujur aja gua sih udah ga terlalu kesel dan agak melupakan, ya namanya mantan ga lucu kan berantem, tp yg gua pikirin what the maksut of it. Malem ini ga seru dah nyet, kakak gua udah balik, alah tenyom ga ada tmn cerita dah gue. Gua mau traktir my freunds besok,dan gua jg mau menghemat utk something, nabung sekalian net. Gue mau beli apa yaw yaw for my 14th bday. No thing? Au dah ga mikirin. Gua cewita2 tadi tntg si PSYCHO juga haha makin gila ya tuh anak adooh sadar kek. Ecuy gua bosen dah cuma ngetik2 ga jelas gini ahihiy, sejujurnya sebenernya padahal, gua pengen jalaaan gatau kemana yg pasti ga di rumah. Ga ada temen nih gue, huaa.

No comments: