Friday, February 27, 2009

Kisah 3 Orang Penting pada hari ini

ini udah mau jam 12 tapi gue masih bangun fresh abis otp si autis hahaha, ini muka gue.......



yeah hari ini gue bener bener parah gue cabut yg tadinya mau ke gereja malah jadi ke ohlala, td nya gue mau persiapan pt gitu deeeh, hm bsk asik jg loh ada ibadah gabungan. hmmm gue kan ngebuat alibi gitu ya ngibul lagi deh ke emak gue jmput maya ke ilp terus enyak gue turun di tpt les gue dan ntr bakal di jemput bokap. sementara gue sama Maya ke rumah marsha eeeh di sana marsha nya ga ada dia lg ke dokter karna sakit hmmm get well soon yaaa sayang. abis itu gue kebingungan cari tmn buat shisha gitu yaudah kita call2 gany lah terus sandy lah terus anitha dll. ternyata gany bisa yaudah gue sama maya dan supir gue si boy jalan lewat jalan belakang takutnya papasan sm mobil bokap hahaha, eeeeeh pas udah mau keluar jalan kecil nya boy blg "eeeh taunya ntr mobil bapak di samping TIIIN mau kemana?" ahahahah gilak sukses tuh org ngebuat gue panik men. gue langsung aja blg "stop stop boy" gue tny sama dia joan keluar les jam berapa? jadi gue bisa perkirain waktu mobil bokap pulang hahaha dan TERNYATA WAKTU GUE SURUH BERENTI, MOBIL BOKAP GUA LEWAAAAAAAAAAAT!!!!!! WAHAAAH UNTUNG AJA GUE MAYA BOY BELUM NONGOL DR TUH GANG. selamaaaat! gue langsung aja tancep ke ilp bentar buat ngambil raport ericko hmmm abis itu kita ke mana tuhhhh kita ke ohlala gituuuu deh kita ketemu sama Gany yang udah ada disana, hmmm he wore black t-shirt and skinny pants or jeans, something like that...... kita pesen shisha dan we drink we cheers huahauhau. kita ketawa2 gitu deh ya ngobrol2 bareng terus kita juga foto-fotooo dong gamau kalah gue huahuaha. nih nih beberapa fotonya:


HAHAHA yeah muka gue sama Maya gimana keren nggak?
Ini Gany!:


yang ini juga nih nih:
ini...........................

haha itu lah beberapa foto hari ini!!!!
kita kan shisha rasa capucino gitu terus Gany blg "sok kopi dah hahah" eeeeh inget ga sih lu waktu itu call me dgn kopi wkwkwk tersindir deh gue nyaaaak.

terus Gany pulang duluan deh hmmmm baru abis itu gue nganter Maya ke rumah nya huahauauh. sampe rumah gue langsung ol dan tau nya ada yang nyapa gue di msn dan fb hehe, dan HP GUE RINGING!!!! Ambrosia by Alesana rang and i thought who was that, i was fucking tired of this day and wanna spent the last time to ol ol gitu. haha taunya.... Dimas. hmmm i talk2 dan ketawa2 gitu deh ya sok ngambek and holic2an huahauhau,dia jg main gitar terus organ yah semua deh nyanyi juga pokoknya lengkap ya dimdim, nih bocah jg nyari lagu pernikahan gitu yg Here Comes The Bride, Here Comes The Bride, lalalala terus gua blg yauda deh dim kalo gue kawin lo aja yg gue panggil ya, "haha emg lu nikah nya sm siapa net?" Dimas o-o-n gimana gue tau masa depan coba hahaha dasar bocah. hmmm apa lagi ya...yahhh gue mau ke bali dim ga bs otp deh ya malem2 sampe bobo gitu terus elu nya mau ke spore. ckck eh tp mesti tau ya dr td biar seneng2 gue dikatain mulu sama dimas oon lah jelek lah apalah padahal gue tau tuh dim lu mau ngemeng sebaliknya kan? hauhauahu. terus kan suara gue abis dan idung gue mampet parah ehem ya gue tau ya lo janet holic dia kea ngasih saran kesehatan gitu yaa. hmmm ga bs gue kasih tau apa tp kalo mau juga yaudah konsultasi sm dokter gila ini HAHAHA ampun diiiim. terus sodara dia kan mau nginep ye sama dia gitu hmmm eh dia blg yah gimana dong blblabla gue masih mau otp sm lu net HAHAHAHA ketauan dim lo yg ngefans sama gua woy. oiya surprisingly dimas bilang gini
:::::: net lu kaya arab deh net
---- beh maksutnya?
:::::: iya lo kea arab
---- hm lo ngejek apa muji nih dim haha
:::::: ya tergantung lo nerima nya gimana hauhauh
.............yap terus ada telfon dari sodaranya dimas

sebenernya sih ya gue merasa sungguh2 seneng loh di bilang mirip arab hauhuah seneng dim......... terus gue bilang
----Eh sadar kek muka lu kea arab
::::: haha apalu kea india, ntr gue mau buat lagu ah...... lagu nya Janet

dim gue terharu deh saking lo ngefans sama gue lo sampe keak gitu hauhauahua sampe mau buat lagu janet Holic gitu hauhauhau ampun dim ampun. terus hm makasih jg deh nih bocah baik waktu gua blg
----ya serem aja ntr gue dimarahin, ga enak aja gitu
::::: kalo lo dimarahin ntr gue yang marahin balik

hmmmm good2 ya JanetHolic 001. yaudah ah pokoknya hari ini gue seneng ditemenin yang ini bertiga!!!! i don't need it anymore aja lah. terus............ tapi ada yang parah (piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip sensor gue ga enak cerita nya) abisnya ntr gue gaenak sama si ini dan ini dan ini dan yang itu huaaahahuahau. yaudah ah gue ngantuk katanya jgn tidur malem2. bsk seru deh amin byeee

PS: HAPPY BIRTHDAY DHENNY

No comments: