Sunday, February 8, 2009

7feb, happy birthday PT, we love you

Tadi kan gua ke gereja, nah itu lagi ada perayaan ultah PT yang ke 26:) ahay seneng deh, smg PT makin sukses dan eksis ya, oiya makin baik tiap harinya. gua berharap kalo ntr gua udah gede gua mau jadi kakak layang di PT, ahihi, di PA jg gapapa deh sbg langkah awalnya........... Kita harusnya dtg jam 8, terus telat jd jam 9, gua maya echel telat hahah. Terus ya gt dh di sindir2 gt, tp ya just for fun. Pas dtg kan blm mulai, ya gua di panggil boyke, gua puji dh sfs dp kmrn rocks, sm ngomongin...... hahaha bisnis ye cuy. Abis itu ibadah dimulai, kita ngejalanin ibadah dengan khidmat, huaa gamau pisah sama angkatan yang taun ini. Yang SMA pada mau lulus2an nih taun ini ato 2taun lagi, yaaaaah SEPIII nanti. Apalagi gua selalu ga kesampean ikut retretnya ckck. Lanjut net, abis ibadah PT potong kue cheese cake, gedeeee gitu deh haha. Dibagi bagiin 1-1, enak betttt loh hahaha sweet like me, ehe GAK DENG. hm abis itu happy sunday, biasa salam2an gitu. Terus gua ngobrol sm melody, dia ngemengin band2 gitu lah, gua jg talk and sepik juga. Huahhh kita ngomongin----- KENAPA SANSAN keluar dr Killing Me Insideeeeeeeeeee!?!!!!?!!? Kata Melody, suaranya unik. Kata gue, suaranya tinggi tapi ngerock. Masyaalah, pas gua di ksh tau Satria kl Sansan keluar gua ga percaya, abs pas kpn gt gua buka myspace nya Kilms masih ada nama Sansan. Gaktaunya........... YAAAAAAH, emangsih gua agak2 hiperbol, tp yah yah yah sayang bgttttt. Let It Go aja udah cool abis, kl vox nya ganti? Ga asik ah, ye kan Meeeeeeeeeeeeeel! Abis selesai sepik, gua keluar ke enyak gua yg nunggu di depan gerbang rumah PT, hiye, trs enyak gua sepik sm oma2 dan tante siapa..... gt gua lupa. Terus pulang deh, nganter tante dulu ke transbintaro trs ke carefour belanjaaaa hahaha. Terus, GUA LUPA LAGI BELI YUPI ngakngakngak, yudah ntr ajadah. Finaly, kita bayar, capciscus, ketemu oma di pintu, terus pulang deh ke rumah. Nah abis itu di rumah gua makan siang, main laptop dan.... Belajar IPS. Ini nih udah selese, yudah ah mau molor gua, bye

No comments: