Thursday, February 26, 2009

About my days, dms-holic 001, spirit, new pages

hey gua ngepost lg nicccc hahaha
22: dimasbagaskara, raja, adek-adeknya dimdim bdaaaay

23: i sekolah upacara gitu,trs pas pelajaran olah raga gua telat gitu kan ya 1 jam pelajaran bok em ga cm gua ajasih yg cw2 jg bahaha langsung dah kena semprot ama pa dadan hmmm, gua? Kita kale. kita diceramahin macem2 deh dia mah udah tau telat masih aja ngomel bukannya cpt2 mulai ambil nilai volley hahah freak dah. terus senin kmrn gua les lg akirnya stlh 2mg gua bolos, eh pas masuk taunya ada tes yuda dah tancep gua bljr bntr aja ya untung dpt 71

24: i otp dimas sampe tidur ya haha,sbnrnya ga cm gua ketiduran.dimasnya jg ketiduran men hahaha udah gitu nih anak diem kan,yudah gua diem jg eeeh pas sadar2 taunya hp nya udah ada di selipan kasur bag. atas. udah gitu dia sok blg 'alah lu dms-holic aja lu net hahaha ngaku aja napa kek dll' ampe capek gua ngeless, yaudah ngalah gua terus dia blg lg yaiyakan 001nya elu net bahaha mimpi lu, yg ada jg lu yg ngefans sm gua lu yg kgn sm gua wkwkw ampun bos gua yakin dimas pasti bilang 'aah gua gasuka dipanggil bos' terus kalo gua ulang2 terus pasti deh 'sekali lagi panggil gua bos tubir lu ama gua net' wkwkwk ampun deh tuan (tuh dim udh gue panggil tuan)

25: tasyas and evans bday hahaha gua seperti biasa sekolah dan les aja hahah tp pas balik again2 gua otp dimdim, tuh kan kenyataan dim emang elunya ngefans sm gua kan lo ga bs tidur kl ga denger suara gua kan suara gua sounds like the sweetest noise you never heard before kan like a lullaby kan haha APASIH ya gitu deh gua otp sampe tidur lagi, sampe pulsa mbak gua abs tinggal rp.9, hmmm sebelumnya dms blg 'hm itumah bkn otp namanya haha namanya lu nemenin gua tidur' ,'yaudah tdr aja lg yuk dim','iya pinter lu ya pulsa gua yg abis' hahaha emg gua seenak jidat sih nih org jg gua paksa nyanyi mulu pake gitar yah kira2 udh 7 kali lebih dia nyanyi. Hm suaranya oke dan yang pasti gue keak ngeliat something new gitu dr yg nyanyi guardian angel bulan lalu hahaha. oiya ada tuh dms ngebuat lagu, lagunya keren deh hm gua suka lyricnya

26(today): td pagi jam 6 gue di tlfn fans gue si dms ye kan---->
nih ini dimas: mukanya agak2 mint ditonjok haha sama kea gue sih (ampun ya dim)

nih gue punya foto gue pas otp dimas haha:
terus yang ini gue lagi ngikutin mukanya yang dimas di atas tuh haha:

dia nny eh td mlm tuh gmn hahaha, cerita2 lah gua kita ketiduran lg.gue tadi juga ngerjain angky hahaha gua ksh dia jwban, 24cm. Tp dia harus bayar gua 3rb ato 7rb ato dia harus ngelakuin tantangan2 yg najis dah nganter nyawa banget wkwkwk. Tp angky udh stres gt gua ancem kan gua bakal ngebocorin smua rahasia lo ky, mm padahal gua gatau apa apa loh cm ngemeng aja wkwkwkwkwk angky percaya dan dia mau bayar haha.abis itu tadi gua blg 'gua bahkan tau rahasia yg lo sendiri gatau dan lo gapernah cerita ke siapa siapa' gua udh ngemeng gni aja angky ga sadar kl gua gatau apa apa wkwkwkw, ampe dia stres br dh gua jujur gua cm ngerjain dia aja biar stres wkwkwkw kena lu. gua td juga otp dms lg sblm mandi hehe, kan kita udah ngobrol2 gt ya trs yg kocak tuh endingnya nih gini ,J itu gua, D itu dia ya.
J: dim gue blh ngomong ga?
D: apa?
J: gue ijin mandi bentar ya
D: gak ga boleh
J: yah dim please dong gua mesti mandi nih gua bau hahahaha
D: gak ga ada gak ga boleh
J: yaudah gua mandi cm sabunan aja dh, bsk2 ga mandi gapapa tp gua mesti mandi skrg
D: hmm ksh tau dlu kenapa?
J: aduuuh ya gt deh ah gt dim hahah
D: ya apa ksh tau dulu hhha
J: aduh masa gua harus blg sih dim
D: ohyaudah gt ya, cukup tau aja gua net byee
J: iya iya ah dim, dimas, hm masa lo gatau aaaah hahaha
D: oh kayaknya gua tau deh hahaha tp masa gua harus bilang
J: yaudah udah tau kan wkwkw malu gua hahaha adoh hahahaha
D: hahaha tau gua pasti laki laki pake bahasa inggris kan?
J: hahahaha iya2 yaudah boleh ya dim
D: enggak, ga boleh
j: yaelaaah dim masa gua ngga ganti sih wkwkwk ayo dong
D: hahaha iya deeh boleh
J: hehe gt kek lu. Yaudah ntr gua sms ya kl udah
D: iya2 haha.daa
j: daaa
ngahaha malu abis gua ampooon deh gua ngemeng nya aja tlfn gua agak jauhin nyet malu dengernya aaaa hahaha ketauan deh hari nya gue ck shittt skrg gua lg blogging nh biar gaul wkwkwkw,hm goodnite ya semua .tai nih m3 sms gua br deliveredd,byee mwah

No comments: