Thursday, February 5, 2009

Loss

gua abis baca beberapa post org yg ngebuat gua tergugah buat ngepost juga nweh hehe. post2 itu banyak yang nulisin kata2 ato kalimat yg nyemangatin. well guys selama ini kan blog gua isinya yang gloomy sad tragic confusing and also so whatever. Nah kali-kali gua harus (sok) semangat, gua harus mendongkrak semangat elu2 pada yang broken kea gua. Ahahay, gua kan udah 14taun 12 January kmrn, berarti bisa dong gua nyoba buat bijak haha.

Dedicated for people who lost someone they love most::
Jadi sebenernya gini ya, dr sudut pandang gue, kita kan punya take and give. Sama juga halnya kyk hidup, mereka jg pny take and give. Gua juga pernah ngerasain ini di tinggalin dr sisi lovelife atau dari sisi idup. Dr sisi lovelife, yaa diputusin dan ditinggalin gitu aja (ada yg ngerti?), dr sisi idup, gua keilangan opa2 oma2 gua, dan juga sahabat kecil gua, dia Metta, dia meninggal waktu gua umur 4taun, Metta 2taun. Dia sakit Leukimia. Gue tadinya ngga ngerti kenapa Metta harus dibawa ke Singapur dan gue nggak nangis wkt Metta pergi. Waktu itu, malem2 org2 pada ke rmh Metta, Metta tidur di peti kecil di ruang tamu nya ditangisin sama Papa mama dan om tante, aduh apalagi Omanya, nangis kejer bgttt, udah gt omanya kea nyebut2 nama gua gt, pas itu gua ngerasa gua yang salah waktu Metta meninggal.begitu gede gua tau Metta meninggal gr2 penyakitnya. Gua tau orang tuanya pasti sedih bangettttt, skrg mereka udah punya 3 anak, ya, mereka adek2nya Metta. Kalo dibaca bnr2, ini mkst gua Take and Give nya idup. Nah kl di lovelife pacaran terus putus? ADAAAAA aja yg baru biarpun kadang ingetan jaman dulu ga bisa di lupain, tp LIFE MUST GOES ON. Kalo ttp ga bs lupain, ya nasib. Lo pasti bisa kok, asal lo jg punya niat buat seneng2, jgn nangis mulu (kayak gua), usaha lah seengganya. NGEMENG SIH GAMPANG TAPI NGELAKUINNYA, migot forgetting is not that easy as to spell s and h and i and t. Biarpun sedih ditinggal ato di buang lah bahasa kasarnya, lo ga sendiri, lo pny keluarga dan tmn2 lo, dan...... masih banyak yg lbh nyedihin dr idup lo. bye

No comments: