Tuesday, February 10, 2009

Ho oh gua egois. Gua aja mulu

Ada yang ngerti arti egois? Selfish? Hm...... Kalo gua egois berarti gua gamau ngalah dong? Berarti gua ga sekut dong? Berarti gua masih ngungkit2 dong? Keanya gua udah ngalah deh santai, diem aja. Dan lagi gua ga ngemengin apa apa tentang lo. Ngepain jg? Gua ngerasa ngga ada masalah kan ya. Hem hem itu lo nya aja kali yang gasuka sama gua. Lo dan your company. Lagian kl ada masalah juga udah dr kpn tau selesai. Muna aja gitu kan katanya udah sante taunya? Yah jengkol bau kecebur kolam oli. Masalah udah taun jebot masih juga lu kesel, HAHAHAHAHAHAHA anak anak nya booook. Nah egois juga kan kalo misalnya ngemengin orang padahal gaktau apa apa. Yaduh yaduh, i'll pray. Sorry God i've said that rude things. SABAR JANET, SABAR J!!?! J J J J J J J J J J J J , iye nama gua depannya J, nape2? Enek gua juga tadinya baik2 malah jadi males sm elu dan kawananannya. Oiya, maaf emang ternyata ga segampang ya gua dan lo kira. Gua jd males juga kl gini ceritanya. Gua td nya udah fine ye jadi kayak gini, eh yg ada malah ganjel malah males gua. Iya dah masalahin aja gua terus. Kalo elu jg jadi sebel 'lagi' sama gua, marah lagi sama gua okeoke cuy. Gatau deh mungkin ya lo jg cerita sm gua, mksh hal itu udh dijadiin headline. Hyahahaha oke bye gua udah males ngebahas tentang masalah ini

2 comments:

syelamaria said...

oke bgt deh

Janet jnt said...

Iya dong sye, gua gamau kalah ehem