Wednesday, February 11, 2009

Surprise for Jete invites fun and Panic

Happy bday JETE

Jadi....Dr kmrn Irma(Jete's), Maya sm gua udah wanti2 buat ksh surprise ke jete. Hari ini tgl 11, jadilah kita ke ngejalanin misi ahaha gaya dah gua. Gua tadinya disuruh ke Penabur jam 4. Tp Irma sms gua buat dtg ke MCD Bintaro jam 3, anak anak refers to Karen Maya Tasha Evan plus Irma ngabur pramuka. Nah Thonce udah ada sama Jete di rumahnya. Kita dateng kesana cuma bawain Jete Big Mac haha sesuailah jete jg Big Man. Terus kita bingung mau kesana gimana. Gua kira kan ada yang bawa mobil. Kalo tau kan supir gua bs diminta tolong.

'Saya Boy. Saya bekerja untuk orang tua Janet.' yaya kirakira dia lah minjemin gua 15ribu

Kita nekat naik taxi biarpun jejel jejelan. Udah gt mas taxi nya bilang 'orangnya kebanyakan, bayar perorang aja ya', oke berati 30ribu. Kita ke rumah Jete, tanpa tau lokasi asli rumah jete haha. Cuma tau di daerah A komplek A jalan A, kaga tau nmr berapa. Abis itu kita sampe nih di kompleknya, berhubung bnyk bgt Jln. A 1 yaudah kita mutusin buat turun dan nyari rumah jete.

Karen= 'aduh gua cuma inget rumah nya dia itu pagernya kyk emas2 gt, terus ada portal ketutup......'

Buset!? Tuh komplek banyak bener kale portalnya. TAPI, berhubung kami anak yg diberkati dan berniat baik, akhirnya kita nemu rumah didepan portal. Eh tiba2 guk guk guk, ada anjing. Irma bilang 'mampus, itu anjing nya jete'. Nah berati itu rumahnya dong. Si Irma nelf Jete terus dia nyuruh Jete keluar. Begitu Jete keluar kan udah rame dah ada Thonce Evan Tasha gua Irma Maya Jete Karen. Irma ngasih Jete Big Mac yang udh dikasih sambel dalemnye. Yudah kan Jete blm ngambil, disiram Karen pake cola dr McFloatnya dia haha. Ancur gela. Terus Jete disemprot pake sambel. Untung aja jet muka lu kaga ketutup. Si Karen yg garang nan lemot ini beraksi, saking pinternya dia ngambil gelas McFloat yg udh ksg itu, terus.......kan ada kubangan air ya namanya abis ujan. Eeeeh si Karen nyerok dr situ abis itu di siramin ke Jete, buahaha gokel beeeet. Hhhh biar kotor2 gt Jete msh nyempetin buat ngobrol sama kita di depan rumah nya sampe akhirnya kita diajak masuk. Begitu masuk kita say Hi sm nykp dan adeknya Jete. Abis itu kita ngegosip, ngobrol dan juga tertawa terpental-pental. Gua jg lupa kenapa tp yang pasti kocak. Kita juga keatas ke kamarnya jete, Evan Thonce main PS. Terus kita ngobrol2 bareng dah gitu. Gua jg menikmati lah view balkonnya Jete, haha tarik napfaz.

TIBA2
IRMA DISURUH PULANG. ada masalah gitu deeeeh, ckck. Dia dimarahin. Nah kita panik dong, gimana cara mulangin dia, Jetenya lg sm Thonce beli Hokben. Adoh ciloko 12 bgt. Parah bgt kita semua panik. Secara solid gt ya, kita takut Irma malah ga boleh jalan lagi. Akhirnya Jete balik dan kita ngebawa Hokbennya hehe Tx ya Jet. Abis itu kita cari taxi lagi. Kita otw pulang deeh haha gua di jmpt di MCD. Hm...... Emang sih gua ga cerita jelas disini, abis kan PRIVACY haha. Obsesi nic ya neeeet. Oke deh. Hapbird yaa Jet. Gbu.

Bye readers

No comments: