Friday, February 13, 2009

Love and What

EEEEH BESOK VALENTINE LOH, 14 FEBRUARY!!!
Their birthday: Valen, Karen, Reggy, Tyo murek.

Love:
-strong feeling of deep affection for somebody/sth
-person or thing that you like very much
-warm affection
-whole-hearted liking for sth
-beloved person

Ya kira2 itu lah artinya Love, gua agak2 geli kalo nyebutnya cinta. Hm sebelumnya gua mau cerita sama lo semua tentang Ajie sama Vera. Hari ini, 13 February 09, mereka berdua jadian. Dan itu ga gampang loh, mereka sama-sama malu dan banyak resikonya. Tp tetep aja Ajie usaha, mereka keanya ga peduli sm resiko yg mereka hadapin haha namanya chintew...ye gaks hah. Selamatttt ya, smg awet lu bedua. Valentine bsk lo udah ga sendiri Ver wkwkwkw. Taun lalu, gua Valentine juga ga sendiri!?!

Hm lanjut.
Love contains: Lies Over Vain and End, Loss Oversight Vanish and Ex. and.... tears, breakin-up, past, and goodbyes.

Itu beberapa yang sedih sedihnya lah gitu. Selalu ada boongnya, ada selesainya, ada gagalnya, selalu berakhir. Ada yg namanya keilangan, kesalahan dan juga mantan. Ada nangis, putus dan se-la-mat ting-gal. HAHAHA, gua bijak booook yuhuhu
Love.... 1kata yang gampang diucapin, i love you lah, ilysm lah and whatever. Tapi berat nyet kalo mau lo buktiin.lebaynya gini nih 'kalo lo cinta sama gua lo harus blablabla'. Lebaynya wtf gelaaa, kl di suruh yg mcm2 buat ngebuktiin cinta? HAHA berat kan?gua jg kaga mau. Valentine itu kan ga cuma buat pcr ye, buat adek papa mama juga bisa kok. Ya kea gua gini mendingan lupain Singlenya lahhh. Ahahaha keanya justru yang nyusain itu lovelife ya? Apalagi yang apes mulu? Beudeh makkk sakit ati yoooooo. Buat gua ya, personally, do or die, love is not an obvious thing. It's complicated and sometimes it's not like what you want. You have to admit things what love wants it to be, if you don't, you better get your ass out, love will gets you down. Love is untrue but without it nothing will be so real. Love is not a chemical creation. Biarpun itu semu......cuma bisa dirasain dan susah buat dibuktiin tapi sih buat gua.... gua butuh. Buat seneng buat belajar buat sharing. Kalo ngemengin lope mahhh jgn pernah nyerah, biar sakit, yaudah tahan ajalah. Gua jg kadang kalo denger mantan2 gua pada seneng dan gua yg kea gini, gua kadang masih nyesek, gua masih suka sedih sendiri. Tp yudahlah, mereka udah seneng kenapa gua harus masalahin itu! Kalo ngemengin lope mah jangan pernah terlalu ngarap, lo pikirin aja kemungkin yg paling jelek, bkn negative thinking, tp buat antisipasi. Jd lo ga harus kaget lagi kalo ternyata itu ga kaya apa yang lo mau. Lo ga perlu nyesel sama apa yg udah lo bayangin, sama apa yg udah lo lepasin, yang udah lo omongin, dan yang udah kejadian. Gua cuma negasin. Love flows like a river but not just for 1 direction. Lo ga tau arahnya kemana, lo mesti hati hati. Jangan kaya gua, ASAL AJA, haha biarpun tujuan gua cuma ya 'just so you know', kata orang pun biar lo ga dptin dia, biarin aja dia tau apa perasaan lo, jangan lo sembunyiin terus dong ntr nyesel lu nyet. Ahahay kea gua dong, sampe pihak ketiga keempat kelima, pada tau semua sampe dipermaluin, diomongin, disindir pula. Tp gua sante aja, gua ga ngerubah apa apa, tepatnya belum. Hahahay,udah deh perjuangin aja. Nah elu yg bermasalah sm mantan ato yg ngerasa bersalah, ga ada salahnya minta maaf kale. Kea gua dong nganggep itttu cuma buat ngeganti yg dulu ga dia dapetin dr gue aja ahaha elu net masiiiiih aja. Ya gitu deh. Pokoknya, ttg ginian mah, let it flows aja, jujur aja, jgn ngarap, berdoa, usaha dan jgn nyerah. Begitu udah dapet jgn lo sia-siain, selama masih bisa lo lakuin apa aja yg bs ngebuat lo bedua seneng. Jgn ngeboong ya smg seneng ya valentine bsk hahaha,bye

No comments: