Sunday, February 15, 2009

14 February 09

gue mau cewita dong ttg valentine gua kemaren gimanaaaa. kan gua gamau kalah hyahaha. gini gini.........

Tadinya Sabtu kemaren gua mau ke ultah Jt sama anak anak. Tp di dibatalin soalnya bokap and nyokap jete mau pergi gitu. Yaudah kan jadinya cuma gue, Maya, Irma, Tasha, Jete, Rio, Aji, Thonce si Tacho, DM, Evan, JG. We laugh2 and talk2. Kita kan ngumpul di rumah Maya siang2, berhubung ga ada mobil yang bs di pake, kita naik taxi, ni gerombolan dibagi 2. Gua maya tasha irma evan sm aji di taxi 1. Dan yg lain di taxi 2. Kita otw pim desek desekan deh gilak ampe pusing gua nyesek. Kita turun di pim 1 terus langsung ngarah ke food court, peyut kita panasss dan keroncongan! Begitu kita ke foodcourt gua tasha beli charmy and ekkado. terus irma hokben special 1. Evan beli charmy terus Aji ga makan. Nyeh disusul Jete dtg ke pim. Eh btw, pas gua ama tasha beli charmy kita kan beli yg khusus Valentine, wuhu DAPET MAWAR LOOOOH, MAWAR ASLI. Anjrit berhubung gua ga ada yang ngasih, dan tasha juga. Yudah anggep aja dah mawar itu ye. Anddddd tapi ga deng ada yang gua suruh nyanyi Your Guardian Angel hehe anggep aja hadiah valentine ya net. Mmm ntr kan gua nyanyi juga WAHAHA. Lanjut, dr foodcourt, kita jalan2 nyari yang lain. Abis itu ke foodhall ketemu yang lain2 terus kan ke 21, Jete Irma mau nonton. Kita otw ke 21 lewat skywalk,trs ada Valen, nah kan papasan, pas lewat gua nyanyi dah Happy Birthday Valen. Trs tos abis itu ke 21 dan keluar. EEEEH KETEMU ANITHA! Hahaha masyaalah kangen bangettttt cuy. Haha nah kan ngobrol2, trs anitha manggil2 tmnnya yg gataunya si Gany ahuahu. Yudah kan say Hi, terus gua Aji Tasha Maya ke Stroberi apalah yang toko accesories and etc. Gua di tlf Anitha buat ke foodcourt depan pizzahut, nah mulai dari situ gua dll jb sama anitha. Anitha belom makan, yaudah deh kita ke kansup makan yang murah aja kan gitu. Hahaha eh di sana ada Valen lg, terus ada Faiz sama Nino, Tasha terus keanya ada temennya Randy gt. Ah rame dh smpe ada sodara gua si Jessica, dia brg Faqirenggagordy. Nyiah somse bet lu Jes. Hahah dia duduk di smping gua sampe akhirnya gua Anitha Aji Tasha keluar duluan, kita keliling2 au kemana. Eh ke 21, sblmnya kita d dpn pizzahut gt berasa oke berenti disitu ketemu lg lah gua ada Bebby, Ezra, Fira, Tisha dan Valen lagi. Yaudah deh RAME. Gua jg sempet papasan sama si Keane. Si Jason juga ada tuh haha masa dia lagi nyanyi di Tobleron Lovebites, jd kea ada box nya gt. Dia ama bokapnye. Teyus........kemana lagi ya, oh iya mesti tau pas kita ke atas dr kansup, masa ada Dochi huahaha oke dah. Pas di foodcourt ada temennya Boyke tuh si Riyan Ryan Rian, gatau mana yang bener. Mmmmm 21 jg rame akhirnya i meet Danang setelah lama ya sob,Hassya juga ada. Aduh Valentine kemaren lengkap banget pokoknya. Tp sayang...... Ga ada Tia. Pdhl ank2 angkatan gua like Syela Tiwi Wiza Wine Diba Moza Genny Nabila Dara Nabila-2 dll trs yg cowo2nya ichas evan dll juga BANYAK. Tp tianya MANAAAAA. Ergh. Nah pas Maya ama Ciput ntn gue Tasha dll ke foodcourt, mamam gt. Sementara Aji dia brg Anitha mereka pulang bareng tmn2nya. Begitu Rio udh mau pulang gue dll nyari Maya ke 21. Haha

Gua ketemu temen2 pas Valentine juga udah seneng bangettttt. Kenapa gua harus sedih sendiri ye kaan. Oke PELAJARAN DAN MORAL? GAUSAH SEDIH KALO GA PUNYA PACAR

No comments: