Sunday, February 22, 2009

All in One

19 Feb, biasa aja
20 feb, les aja biasa shit
21 feb, rsbi sekolah terus ke thirteen party pim, hm ketemu banyak orang like san san dochi dimas nadiacp terus lain2, bareng maya adji tia farah mbak hil

--sekarang gue mau bicara tentang apa yang gue mau
hmmm gue mau ini semua ga berubah dari yang namanya ............... sampe yang namanya ............ gue udah terlalu nyaman dan nggak siap buat kehilangan semua kebiasaan gue yang baru dan lebih nyenengin setelah kejadian ITU. hmmm ada yang beda aja nih sekarang haha nggak tau kenapa. huaaaa enggak mauuuu gue mau kea waktu ituuuu yang sing along dll lah. it is the change of my yesterdays and i just don't wanna let it go.

--gue juga mau bicara soal lovelife
mungkin kemaren sempaet ada waktu nya gue kecewa banget sama kelakuan somebody maybe i still know tapi sekarang gue udah move on dgn banyak cerita yang lebih fantastis dari itu!!!! hauhauahu, seneng ya net? he eh dong gue ga perlu kesel lagi kalo disindir lewat pm (whooops!) gue sekarang ada beberapa yang meratiin dan ngebuat gue ga sepi. gua juga seneng kalo gue mesti kayak gini. tapi gue nggak mau yang itu berubah, gue mau tetep sama aja kea beberapa hari lalu. adooh tp kok skrg jadi garing ya? ahay yaudahlah net sabar aja

--tentang temen2
temen2 gue semuanya valuable dan nggak ada yang bisa gantiin

--tentang parents
i love them biarpun kadang gue kesel gue nggak bisa bebas sedikit untuk jalan.

i'm a teenager

No comments: