Saturday, February 7, 2009

Untitled

malem ini gua bete, dan mata gua masih kebuka 3/4. lumayanlah buat ngepost bentar yegak. hari ini gua ke Bsd junction, hehe buat make free hotspot nya aja, abisan internet gua di cabyuts sih. gua kesana jam 12an bareng adek mama dan mbak. gua di sana buat ngupdate browsing dll smntr adek dan nykp gua belanja ke carefour, gua ditungguin sm mbak gua. gua ngupload foto dari flock ke facebook, gua buka plurk dan blog. gua juga chatting! yeah, oh iya Happy Bday buat Ilham Dd, wish you all the best ya.

Upcoming Bday:
9: Karina, 11: Jete, Echel, 12: Kak Gaby, 13: Jodhi, 14: Karen, Reggy, Valen, 18: Aster.

sekarang udah February aja ya ngga di sangka, ulang tahun gua yang berujung berantakan harus gua relain juga udah lewat. rasanya pengen December08 lagi deh uhu. enakan ngemengin apa yaa......... hari ini gue pilek parah banget, sampe ingus gua meler dan loncat (bersin) mulu haha, SLURP, isep dah maknyus kea kue mochi kenyel gitu, ehe ga deng cuy. hemmm apalagi yakk, gua hari ini cuma makan 8bungkus Yupi loh, biasanya bs 1pack alias 30bungkus lebih. Anyway, kenapa gua bisa suka yupi ya? Perasaan dulu gua ga suka2 amat ckck. Gua kalo makan yupi 1pack percaya ato engga gua ga butuh 5menit nyet, apalagi kalo bungkusnya udah dibuka. huahaha ambles kea ban kempes dah krepes tuh pewmenz. hari ini gua juga main sama anak berusia 2 taun, pala botak badan mungil, biasanya dipanggil Jojo, haha lucu banget sumpah tuh bocah lelaki, asik diajak main, terus kalo ketawa mukanya kayak semriwing semriwing halo giring. hahaha aaaa gua mau adek cowo dong, kurang nih br joan sm josi aja.

Surprisingly,
Gua sm enyak gua lg ngemengin SMA, terus....

Mama: tia mau masuk 70?
Gua: iya ma, kata tia, mbak hil kl bs ktrima 70 mau dibeliin sidekick, itutuh yg kea mama liat di step up
Mama: ooh gitu
Gua: tia jg paling katanya dibeliin kl ktrima 70
Mama: kalo janet mama beliin apa ya kl ktrima 70
Gua: waha sidekick ma!!!!!
Mama: oke deh sidekick ya

Sampe rumah gua juga cerita ke joana haha, kata enyak gua seh smpe joan masuk ke biling 11 trs bs ikt prtukaran pljr ke inggris, dia mau di kasih bb haha adek gua asik amat yaa. pals, gua mulai ngantuk dah nih, otak gua mulai sepi hahaha, gua ga ada temen otp nweh skrg, kl km cowo axe, telfon aku ya, wakakaka GAK DENG. gua keinget iklan yg ada di bus aja. besok......gua mau ke gereja dong, PT ultah cuy. haha asik nih pasti, aduuuh can't wait. Besok gua nyerewetin apa ya? Gua udah ga bs ngemengin 'itu' lagi kan ye, gua harus cari topik dah kan males haha, ah kan biarin LET IT FLOWS LIKE RIVERS, eh net nyindir ya lu? kaga sih gua kan emg quote nya gitu woo......

Last Call: Mama
Last Deed: buang ingus
Last Word: gue
Last SMS: eska
Last Post: baca aja di post gua kale
Last Addiction: APASIH AH
Last Cry: hm... Kmrn
Last Poetry: 2hari lalu
Last Song: Killing Me Inside
Crazy in: Facebook MSN and Blog
Interested in: Plurk
Last Photo: kemaren

Last words?
byebye, GBU, good night sleep tight, mwah.

No comments: