Wednesday, February 4, 2009

Taking Back All-Days

JUJUR, gua males ngepost. Haha tp berhubung gua bosen, yodah gua rajinin aja dah ah. Hm kabar gua, buruk. Sekolah gua, parah. Kehidupan gua, ancur ngutang 1jeti ama enyak. Lovelife gua......apalagi, asu nya masyalah enek gua and also anything related to it. Sucks. Temen2 gua, mereka baik, dan smg baik2 aja. Nilai gua, mungkin agk cool down. Dan yg hot itu masalah pikiran gua yg selalu berpusat sm hal yg gua rasa agak nyiksa. hm lu pada sih keanya gatau, yaeyalah what the hell--o i even don't (want to) tell you. Tunggu2 apa kita ngomongin otak aja ye? Okay guys, otak itu didesign segitu canggih nya sampe kadang nggak bs ngelupain 1 hal yang di mark pentiiing banget. Itu sisi positif tp jg negatifnya, apalagi waktu lo lg ada momentary moment yg too sweet to forget dan negatifnya lo ga bs lupain momen yg nyakitin ATAU malu-malu, beudeh ngingetnya naujubileh bete gondok kesel sedih down pusing ah any asu feeling lah yaw. Kalo udah ada masalah keanya lo mau TAKE IT ALL BACK, yeah taking back all-days before. Where and When you really want something to turn back to normal so you can give a lil touch to change. Unfortunately, jaman skrg mana ada kea gituan, yg ada MIMPI KALEEEE YA. hahaha, gua agak sedikit hiperbola disini, tp bodo amat, gua seneng kea gini napa harus berubah juga si, gua kebiasa burdened to (sheeeeeeep) kenapa harus berubah? Gua biasa otp tidur pagi kenapa harus berubah? Kenapa harus berubah dan nyoba buat berubah jd lbh baik tulus and anything, i'm not a changer. Ya gua kea gini mau gimana KEK, ga ada hubungan sm lo kali hahaha. Oke ampon gua agak kebawa emosi disini, hiyaaaaaaaaak let it flows like rivers and let it go with the flows away. Disimpulin perasaan gua agak tidak keLibraan, alias ga seimbang, nyampur semua nya.

OH IYA GUYS, asu nya lg gua ga bs ol krn intrnt di cabut. Tagihan gua jebolin HAHAHA. Ampun ma ampun pa, tp namanya remaja wajar dng pa ma biar beda jaman ye kan? Gua cm bs ol di hp nic, wtffff. Keanya makin hari makin ancur aja ya gua bukannya overcome....... Ah cih, persetan dgn Taking Back All-days

No comments: